Tri Suaka dan Zinidin Zidan Sampaikan Permintaan Maaf ke Andika Kangen Band

- 25 April 2022, 13:49 WIB
Tri Suaka akhirnya berikan klarifikasi usai mendapatkan hujatan dari netizen usai video parodi terhadap Andika Kangen Band viral
Tri Suaka akhirnya berikan klarifikasi usai mendapatkan hujatan dari netizen usai video parodi terhadap Andika Kangen Band viral /Instagram @xdjtrisuaka/

EDITORNEWS.ID - Akibat ulah konyol Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang mengcover lagu milik Andika Kangen Band menimbulkan perselisihan.

Dalam video tersebut Tri Suaka dan Zinidin Zidan tampak meniru gaya bernyanyi Andika Kangen Band dengan suara sengau.

Aksi yang dilakukan oleh dua sejoli ini tampak membuat Andika Mahesa merasa tersinggung hingga melemparkan somasi terhadap Tri Suaka dan Zinzini Zidan.

Usai keduanya terancam dalam somasi yang dilontarkan oleh musisi legendaris ini lantas membuat keduanya menyampaikan permintaan maaf.

Baca Juga: Medina Zein Bagikan Foto Wanita yang Jadi Pelakor Dalam Rumah Tangganya

Permintaan maaf itu disampaikan didalam akun Instagram-nya @xdjtrisuaka.

"Saya ingin minta maaf dengan bang Andika Kangen Band dan juga Kangen Band khususnya dan juga bang Rizal Armada, dengan adanya video Tri Suaka memparodikan gaya bernyanyi," tulis Tri Suaka.

Disusul juga oleh Zinidin Zidan yang mengaku tidak bermaksud untuk menyinggung siapa pun.

"Mungkin Tri waktu itu tidak tahu kalau itu bisa menyindir perasaan, tapi Insya Allah Tri tidak ada keinginan buat mengejek ataupun berniat buruk di konten itu, karena itu yang rekam orang," imbuhnya.

Baca Juga: Resmi Jadi Mantan Istri, Olla Ramlan Tulis Kalimat Menyentuh Hati di Ulang Tahun Aufar Hutapea

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah