Atta Halilintar Tolak Perjodohan Baby Ameena Hingga Ajarkan Menutup Aurat Sejak Dini

- 3 Maret 2022, 13:55 WIB
Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah.
Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah. /Twitter/ @zarazettira

EDITORNEWS.ID - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Kehadiran Baby A ini pun, tentunya mengundang kerabat dan keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berdatangan untuk melihat secara langsung anak pertama mereka.

Tak sampai disitu banyak pasangan artis yang menjodohkan anak mereka dengan baby Ameena seperti Rizky Billar Lesti Kejora dan pasangan Sule Nathalie Holscher.

Alih-alih ikut meramaikan perjodohan tersebut, Atta Halilintar malah menolaknya dan berpesan untuk tidak berpacaran dengan anak para artis.

Baca Juga: Setelah Haramkan Diri Ngonten Bareng dengan Atta Halilintar, Uus Diserang Fans Ahha Hingga Bandingkan Kekayaan

"Temenan saja ya, tapi semuanya karena masih kecil, takutnya entar dia malah pacaran dari bayi," ujar Atta Halilintar seperti dikutip dari YouTube AH.

Melihat respons sang suami, Aurel Hermansyah lantas menyebut Atta Halilintar merupakan sosok ayah yang over-protective kepada Baby Ameena.

"Papahnya ini super posesif, bajunya saja nggak boleh yang kelihatan apa-apanya," kata Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Rizky Nazar Come Back Tampil Didepan Publik, Gimana Dengan Rehabilitasinya?

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menjadi sepasang orangtua pada Selasa, 22 Februari 2022 lalu dikarenakan Aurel melahirkan anak pertamanya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x