Ramalan Sule Saat Menjadi Wayang Terbukti Ditahun 2020, Apa itu?

- 29 Januari 2022, 14:16 WIB
Viral! Sule Ternyata Sudah Ramal Kondisi Indonesia saat Pandemi Covid-19, dari Komedi Jadi Prediksi
Viral! Sule Ternyata Sudah Ramal Kondisi Indonesia saat Pandemi Covid-19, dari Komedi Jadi Prediksi /YouTube Bukan Sekedar Wayang NET.


EDITORNEWS.ID - Komedian Sule dikenal dengan rumah mewah seperti istana yang Ia miliki dan beberapa aset mahal juga ada.

Terlahir dengan keuletan sebagai pelawak mampu membuat kehidupan Sule berubah drastis termasuk penghasilan saat manggung.

Sebelumnya di sebuah acara yang tayang pada tahun 2016 dalam channel youtube Bukan Sekedar Wayang NET, Sule tampil untuk membawakan acara.

Pada video tersebut terlihat wayang Sule yang berperan sebagai tukang ojek, wayang Nchan dan wayang Cepot juga ikut serta.

Baca Juga: Rey Mbayang Disebut Bucin Kepada Dinda Hauw Setelah Punya Anak

Diceritakan bahwa Nchan akan berangkat sekolah namun karena Nchan tak memakai masker lantas Sule pun tak jadi mengantarnya.

“Waduh mohon maaf, Nchan kayanya ini tidak bisa berangkat soalnya banyak debu, jadi tolong Nchan pake masker,” ucap wayang Sule.

“Kalo Nchan memakai masker, ayo kita berangkat sekolah tapi kalau engga silahkan jalan,” lanjut wayang Sule.

“Pokoknya kamu harus mengikuti peraturan yang sudah ada, kalau peraturan sudah ditentukan tidak boleh dilanggar, nanti akan berakibat pada kamu,” timpalnya.

Baca Juga: Viral Seorang Pria Mirip Ashraf Sinclair, Netizen: BCL Harus Lihat ini

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x