Memiliki Makna Khusus Dibaliknya, Merchandise Jungkook BTS Berhasil Menebar Perasaan Cinta dan Keharuan

- 22 Januari 2022, 08:50 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Tahun baru 2022 dimulai dengan rasa penasaran Army setiap minggunya karena menunggu apa yang dirancang para member BTS nantinya.

Sejak BTS mengumumkan bahwa mereka akan merilis merchandise rancangan sendiri, Army tak sabar menantikan masing-masing member BTS memamerkan rancanganya.

Dimulai dari Jin yang memamerkan sepasang piyama dan bantal yang paling menggemaskan, dan diikuti oleh merchandise masing-masing member lainnya yang dengan sempurna menggambarkan gaya dan kepribadian masing-masing member.

Dan yang baru saja merilis informasi tentang merchandise terbarunya tidak lain adalah maknae grup, Jungkook BTS.

Baca Juga: Gantikan RM Menjadi Translator, Terjemahan Suga BTS Malah Buat Gemes Army Dan Member Lainya

Jungkook terkenal karena sifatnya yang kreatif dan bergaya dalam segala hal, sehingga tak mengherankan Army memiliki harapan yang tinggi untuk merchandisenya kali ini. Dan kali ini pun Jungkook memberikan karya terbaiknya untuk para Army

Pada 21 Januari, HYBE Merch mengumumkan merchandise Jungkook, dan ARMY terguncang saat melihat betapa cantiknya merchandise tersebut.

Merchandise pertama adalah “MIKROKOSMOS MOOD LAMP” yang terhubung dengan perangkat yang dapat mengirimkan warna-warna indah ke dalam ruangan.

Item berikutnya yang sama cantiknya adalah "ARMYST ZIP-UP HOODY." Dengan warna yang indah dan desain minimalis, ini adalah cara sempurna untuk membawa BTS bersama setiap saat.

Baca Juga: Sudah Seperti Keluarga, Netizen Terkejut Melihat Interaksi dan Suga BTS Satu Ini

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x