Aktris Wang Ji Won Akan Menikah dengan Balerina Park Jong Suk Pada Bulan Februari Mendatang

- 20 Januari 2022, 15:43 WIB
Wang Ji Won dan Park Jong Suk
Wang Ji Won dan Park Jong Suk /

EDITORNEWS.ID - Aktris Wang Ji Won dikabarkan akan menikah dengan balerina Park Jong Suk pada bulan Februari 2022 mendatang.

Pada 20 Januari KST, SH Media Corp mengumumkan berita pernikahan aktris Wang Ji Won dengan balerina Park Jong Suk dalam sebuah pernyataan pers resmi:

"Aktris Wang Ji Won telah bertemu dengan orang yang berharga dan akan memenuhi janjinya selama 100 tahun Februari ini di Seoul.

Atas dasar kepercayaan dan kasih sayang mereka yang tidak berubah satu sama lain, mereka telah berjanji untuk menjadi pendamping seumur hidup.

Baca Juga: Jimin Berakhir Tergeletak di Lantai Setelah Merasa Sungkan Pada RM BTS, J-Hope dan V Tertawa Ngakak

Sebanyak Wang Ji Won telah menempuh jalur elit baik sebagai aktris dan sebagai balerina, setelah menghadiri Sekolah Balet Kerajaan di Inggris, Universitas Seni Nasional Korea, Balet Nasional Korea.

Calon suaminya Park Jong Suk saat ini menjadi penari senior di Balet Nasional Korea setelah menghadiri Akademi Balet Kirov di Washington, Balet Washington, Balet Pennsylvania, Balet Universal, dan banyak lagi.

Upacara akan diadakan secara pribadi, hanya dengan kerabat dekat dan kenalan mereka.

Selain itu, kami berencana untuk mematuhi semua pedoman pencegahan saat mengadakan upacara.

Terima kasih telah mengirimkan banyak pesan ucapan selamat dan dukungan hangat kepada Wang Ji Won, yang telah bertemu dengan seorang pendamping seumur hidup.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x