Genius, Ide Cemerlang Jungkook dan J-Hope yang Buat Semua Orang Terkagum

- 14 Desember 2021, 09:55 WIB
 J-Hope dan Jungkook BTS
J-Hope dan Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebelum debut mereka pada tahun 2013 Jungkok dan J-Hope BTS pernah duduk bersama dan memperlihatkan seperti apa tanda tangan mereka bila diminta penggemar nantinya.

Pada saat itu J-Hope menunjukan tanda tanganya dan memberi sebuah catatan kecil untuk penggemar mereka "Bangtan Fan" karena pada saat itu Army belum terbentuk.

Dengan cekatan J-Hope menunjukan tanda tanganya yang artistik dan menakjubkan yang masih ia gunakan hingga sekarang.

Selanjutnya adalah giliran Jungkook setelah beberapa waktu mencoba versi tanda tangan yang berbeda, Jungkook akhirnya menunjukan ke kamera hasil tanda tanganya.

Baca Juga: Hanya ARMY Sejati yang Tahu Makna Dibalik Instagram Story Terbaru J-Hope BTS

Awalnya, Jungkook memperlihatkan tanda tangan yang tampak seperti "GK," yang merupakan singkatan dari "Gookie," cara yang lucu untuk mengatakan "Jungkook."

Namun sepertinya saat melihat lagi tanda tangan tersebut Jungkook malah mememukan ide yang lebih bagus untuk tanda tanganya itu.

Tanda tangan selanjutnya jika kita melihat sekilas untik pertama kalinya, maka dalam tanda tangan tersebut akan kelihatan seperti huruf “G, O, O.”

tetapi ketika kalian membacanya lagi, Kalian juga dapat melihat huruf-huruf tersembunyi sebagai "G, I, E." Dengan menggabungkan keduanya, penggemar akan melihat tulisan "Googie!".

Baca Juga: Momen Ngakak, Beomgyu TXT Hampir Saja Membuat TXT Hanya Terdiri Dari 4 Orang

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x