Fakta Dibalik Nama Jimin dan V BTS, Sehun EXO dan Lisa BLACKPINK Disebut Dalam Target Selja Killer

- 1 Desember 2021, 07:06 WIB
Jimin, V, Sehun, Lisa dan Selja Killer
Jimin, V, Sehun, Lisa dan Selja Killer /

EDITORNEWS - Beberapa penggemar K-Pop, baik BTS, EXO, BLACKPINK turun di Jejaring media sosial karena beredarnya kabar mengenai Selja Killer.

Hal yang membuat penggemar turut membicarakan hal tersebut karena nama idola disebut sebagai target Selja Killer. Selja Killer diduga sebagai sosok yang mengutarakan ancaman kematian.

Nama-nama idola yang disebut sebagai target Selja Killer adalah Jimin dan V BTS, Sehun EXO, dan Lisa BLACKPINK.

Hal ini membuat beberapa penggemar khawatir dan heboh. Mereka juga bertanya-tanya apakah hal tersebut benar adanya atau hanya sekedar hoax.

Baca Juga: Pengakuan Dokter yang Operasi Bahu Suga BTS : Aku Gugup, ARMY Akan Marah Padaku Jika Tidak Berhasil

Beberapa penggemar BTS memiliki kekhawatiran berlebih mengingat bahwa Jimin BTS pernah mendapat ancaman kematian saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Beredarnya kabar Selja Killer kembali, membuat akun @Lean***ripark memberikan pendapat bahwa kabar yang beredar adalah hoax yang tidak memiliki sumber yang jelas.

Selja Killer dipercaya sebagai pembunuh bayaran berkedok sasaeng yang mengincar para idola. Beberapa ARMY percaya bahwa Jimin sudah mengalami hal ini sebelumnya.

Saat itu Jimin mendapatkan ancaman kematian dan membuat Jin berpakaian sama seperti Jimin. Hal itu membuat penggemar memperceyai hal tersebut.

Baca Juga: OP Ini Ungkap Sikap Jin BTS Ketika di Belakang Kamera, Ternyata Berbeda!

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x