Indah Permatasari Bagikan Ciri-ciri Adiknya Difabilitas yang Hilang

- 2 November 2021, 15:48 WIB
Arie Kriting akui sudah berfoto romantis dengan sang istri, Indah Permatasari dan bermuka tegang
Arie Kriting akui sudah berfoto romantis dengan sang istri, Indah Permatasari dan bermuka tegang /Instagram/@arie_kriting

EDITORNEWS - Pasangan selebriti Indah Permatasari dan Arie Kriting yang menikah sejak 12 Januari 2021 tengah menikmati masa-masa bahagianya.

Seperti yang diketahui bahwa hubungan asmara Indah Permatasari dan Arie Kriting tidak mendapatkan restu dari sang ibu Indah, sementara sang ayah justru menerima Arie Kriting sebagai menantu.

Sementara itu kabar mengejutkan datang dari Indah Permatasari yang mengatakan dirinya kehilangan seorang adik yang menyandang difabilitas.

Dengan segera pun pihak keluarga lantas membuat pengumuman orang hilang untuk membantu menemukan adiknya.

Baca Juga: Mobil Ustaz Zacky Mirza Terguling Saat Perjalanan Dakwah di Riau

Tak lupa pula Indah merincikan ciri-ciri adiknya dan nomor handphone yang bisa dihubungkan jika melihat adiknya.

"Teman teman onlineku, aku butuh bantuan kalian adik kami dari kemaren malam keluar dari rumah dan sampai hari ini belum pulang juga. Namanya Dede dia penyandang difabilitas. Keluar menggunakan baju kaos warna kira kira hijau, jaket biru agak panjang dan celana jeans loreng2 dan rambutnya panjang sebahu. Daerah Depok. Jika teman teman melihat hubungi di nomor 0821 11870567. Mohon bantuannya teman teman," tulis Indah.

Saat di selipkan pertanyaan bagaimana dengan kehamilan Indah Permatasari, Arie Kriting mengatakan 'Doakan saja yang terbaik.'

Baca Juga: Nama Anak Pertama Margin Wieheerm dan Ali Syakieb Diambil dari Bahasa Turki

Meski pernikahan mereka tidak direstui sepenuhnya oleh ibunda Indah, namun mereka terlihat begitu bahagia dan saling mencintai.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x