Rizky Billar Jalan-Jalan dengan Sang Istri ke Pantai, Ada Momen Unik Menggelitik

- 21 Oktober 2021, 08:15 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar/@leslar entertainment
Lesti Kejora dan Rizky Billar/@leslar entertainment /

EDITORNEWS- Seperti kita ketahui bahwa saat ini pasangan muda Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Pasangan muda ini tampak tak terpisahkan dan selalu menghabiskan waktu bersama, terlebih kini Rizky Billar juga harus lebih ekstra menjaga kesehatan sang istri yang sedang mengandung buah cinta mereka.

Baru-baru ini terlihat dari kanal YouTube Leslar Entertainment, Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang menginap di sebuah villa yang berada di Anyer, Banten.

Baca Juga: Lesti Kejora Kelelahan Hingga Jatuh Pingsan, Tim Rizky Billar Marah Karena Netizen Sebut Ini Prank

Mereka tampak melakukan Room Tour dari villa yang mereka tempati tersebut dan setelah itu berjalan-jalan menikmati pemandangan di pantai.

Tetapi sayangnya mereka tidak bisa terlalu menikmati kebersamaan saat di pantai karena banyaknya orang yang hadir disana.

Tetapi ada kejadian tak terduga yang dialami oleh pasangan ini ketika sedang berada di pantai, seorang ibu hamil berteriak kepada Rizky Billar sambil mengatakan “Kak Billar.. aku lagi hamil pengen dielus-elus kak billar!!” ujar ibu tersebut.

Baca Juga: Romantis! Lesti Kejora Digendong Sang Suami Saat Turun dari Mobil, Netizen Berhasil Dibuat Baper

Sontak saja orang-orang yang hadir disana dibuat tertawa mendengar teriakan ibu-ibu tersebut. Rizky Billar lalu mengatatakan dengan pelan “izin sama istri saya dulu buk!”.

Lesti lalu menanggapi dengan bercanda sambil bilang “Buk.. sebelum ibu yang dielus-elus saya aja yang dielus-elus”.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x