Shi Min Ah Menunda Wawancara di Tengah Rumor Kedekatan dengan Kim Seon Ho

- 19 Oktober 2021, 10:33 WIB
 Shin Min Ah di drama Hometown Cha Cha Cha / Instagram @tvn_drama
Shin Min Ah di drama Hometown Cha Cha Cha / Instagram @tvn_drama /

EDITORNEWS - Shin Min Ah merupakan seorang aktris kelahiran Korea Selatan dimana dirinya akan beradu akting dengan aktris Kim Seon Ho

Lebih lanjutnya Shin Min A merupakan seorang aktris Korea Selatan namanya dikenal saat membintangi sebuah drama televisi seperti A Love to Kill, My Girlfriend Is a Gu Mi Ho, dan Arang and the Magistrate.

Shin Min Ah awalnya dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam wawancara video pada 19 Oktober KST merefleksikan penyelesaian syuting untuk drama tvN-nya 'Hometown Cha Cha Cha'.

Namun agensi Shin Min Ah mengatakan kepada media, "Wawancara dengan Shin Min Ah awalnya dijadwalkan berlangsung besok (19 Oktober), tetapi telah ditunda karena situasi internal perusahaan.

Baca Juga: Hwang Hyunjin Stray Kids Jadi Artist of the Month Studio Choom

''Kami mohon maaf atas keterlambatan mendadak dari acara tersebut wawancara. Kami akan memberi tahu Anda segera setelah tanggal wawancaranya diputuskan,'' lanjutnya.

Disamping itu agensi telah menolak untuk mengomentari situasi internal tertentu yang menyebabkan wawancara ditunda.

Namun banyak yang berspekulasi bahwa itu terkait dengan rumor Kim Seon Ho yang baru-baru ini beredar karena akan sulit bagi Shin Min Ah untuk tidak menyebutkan lawan mainnya selama wawancara.

Dalam drama tersebut keduanya menjadi pasangan dalam drama ini dan mengakhiri kisahnya dengan indah pada Minggu, 17 Oktober 2021.

Baca Juga: Member BTS Ungkapkan Siapa yang Dianggap Ayah, Ibu, dan Kakek di Grup Mereka, Ternyata Ini Jawabannya!

Shin Min Ah merupakan salah satu K-Pop Korea Selatan yang berhasil mengharumkan nama mereka berkat prestasi yang dimiliki.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x