NCT DREAM Punya Album Terlaris Tahun 2021 , NCTzens Mengetahuinya Melalui Akun Olivia Rodrigo

- 11 Oktober 2021, 10:33 WIB
NCT DREAM Punya Album Terlaris Tahun 2021.
NCT DREAM Punya Album Terlaris Tahun 2021. /Dok. Koreaboo

EDITORNEWS - NCT Dream merupakan boy band asal Korea Selatan, yang beranggotakan remaja dengan usia belasan tahun dengan 7 anggota.

Sebelumnya NCT Dream sukses merayakan event spesial April Mop dengan cara mereka sendiri pada tanggal 1 April 2021 lalu tepat pukul 00.00 KST.

Album full-length pertama NCT DREAM, Hot Sauce, serta repackage-nya, Hello Future, menandai beberapa pencapaian luar biasa untuk grup dan meraih banyak penghargaan.

Dilansir dari Koreaboo menurut United World Chart (UWC) salah satu penghargaan ini termasuk menjadi album terlaris tahun 2021 sejauh ini.

Baca Juga: Jung Ho Yeon dan Lee Yoo Mi Tidak Bisa Berhenti Menangis Saat Syuting Adegan Squid Game yang Memilukan

UWC melaporkan bahwa Hot Sauce melesat langsung ke puncak tangga lagu dengan lebih dari 1,02 juta penjualan segera setelah rilis 10 Mei 2021.

Disisi lain album itu muncul beberapa kali dalam daftar album terlaris minggu ini dengan total penjualannya sekitar 3 juta kopi menjadikannya album terlaris tahun ini sejauh ini.

Meskipun NCTzens menyadari kesuksesan komersial besar Saus Panas banyak yang terkejut mendengar bahwa NCT DREAM memegang gelar ini selama berminggu-minggu sampai minggu ini ketika Olivia Rodrigo melampaui mereka dalam penjualan tahunan.

Sebuah akun grafik Olivia Rodrigo men-tweet bahwa album debutnya, Sour, telah mengumpulkan lebih dari 3,05 juta penjualan menurut UWC, menyalip Hot Sauce untuk jumlah penjualan tertinggi.

Baca Juga: Ahli Bedah Plastik Pilih Jin Sebagai Tipe Wajah Ideal, Ini Tanggapan Knet

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah