Ahli Bedah Plastik Pilih Jin Sebagai Tipe Wajah Ideal, Ini Tanggapan Knet

- 11 Oktober 2021, 09:24 WIB
Jin BTS
Jin BTS /

EDITORNEWS - Media korea melaporkan tentang seorang ahli bedah plastik Korea yang melakukan penelitian untuk mengetahui fitur wajah yang dianggap sempurna dan memilih Jin BTS sebagai pemilik wajah ideal tersebut

"Dia memiliki wajah dan bentuk mata terbaik. Wajah Jin sangat proporsional. Lebar matanya panjang dan garis bawahnya lembut. Hidungnya tinggi dan bentuk hidungnya yang natural juga menarik. Yang terpenting, dia memiliki wajah yang cantik."

Dokter Kim Jin Sung menganalisis wajah setiap member BTS dan pilihanya jatuh kepada Jin sebagai pemilik wajah paling ide, Dokter Kim Jin Sung mengatakan bahwa semua fitur wajah Jin dapat dianggap ideal.

Melihat pernyataan Doker Kim Jin Sung, Berikut komentar Knetz mengenai pernyataan ini:

Baca Juga: Ikatan Cinta 11 Oktober: Pak Irvan dan Chandra Adalah Teman Baik, Nino Khawatir Gagal Berobat ke Singapura

"Seperti yang diharapkan, wajah Jin seperti sudah terpahat dengan sempurna, Jin adalah kata yang sempurna untuk kecantikan dasar."

"Seperti yang diharapkan, pilihan ahli.. Standar kecantikan yang tampan."

"Jin sangat tampan, pesonanya sangat jelas. Dia terlihat seperti aktor profesional, aku ingin melihatnya di layar lebar."

"Secara keseluruhan, proporsinya pas, dan bahkan jika kamu memperbesar atau menutup wajah Jin, Kamu hanya dapat melihat keindahan."

Baca Juga: Ikatan Cinta 11 Oktober: Irvan Batalin Janji Bertemu Jessica dan Lebih Fokus ke Andin

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x