Seorang ARMY Tak Sengaja Bertemu Jungkook dan Taehyung Saat Sedang Makan di Restoran Hotel

- 8 Oktober 2021, 09:15 WIB
ARMY meminta tanda tangan Jungkook dan Taehyung/@7fanboy.bts
ARMY meminta tanda tangan Jungkook dan Taehyung/@7fanboy.bts /

EDITORNEWS- Seperti kita ketahui bahwa BTS kini adalah boy grup yang sedang meraih kesuksesan dan berada di puncak karir mereka.

Banyak penggemar mereka yang rela mengeluarkan banyak uang demi bisa melihat idolanya dari dekat, seperti membeli album sebanyak mungkin agar bisa menang Fansign atau menghadiri konser mereka yang harganya cukup mahal.

Tetapi terkadang ada saja orang-orang beruntung yang tak sengaja bertemu dengan para member di suatu tempat.

Seperti yang dialami oleh ARMY satu ini, ia pernah membagikan pengalamannya di sosial media ketika tak sengaja bertemu dengan Jungkook dan Taehyung di sebuah restoran hotel.

Baca Juga: RM BTS Membocorkan Jika Jungkook Pernah Membuat Semua Member Menangis, Ternyata Karena Hal Ini

Bahkan ARMY itu menceritakan bahwa ia sempat meminta tanda tangan kedua member BTS tersebut hingga akhirnya ia tak kuat menahan air mata di depan mereka.

“Hari ini aku dan keluarga sedang makan bersama di sebuah restoran hotel yang ternyata ada Jungkook dan Taehyung yang juga sedang makan bersama. Aku mendapatkan tanda tangan dan aku menangis di depan mereka. Jungkook bertanya kenapa aku menangis, tetapi Taehyung lalu mengatakan terimakasih sudah menjadi ARMY” tulis wanita itu.

Baca Juga: Disaat Member Lain Dapat Pesan Dari ARMY, J-Hope: Tidak Ada yang Kirim Pesan Untukku

Wanita tersebut sempat membagikan sebuah foto yang diambil dari jauh ketika ia sedang meminta tanda tangan Jungkook dan Taehyung.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah