Momen Gila Jungkook BTS Menaiki Ayunan Kematian

- 24 Agustus 2021, 18:52 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS - Maknae BTS Jungkook memang terkenal dengan keberaniannya. Menjadi pria macho yang tidak mudah takut dan suka tantangan membuat Jungkook makin digandrungi oleh kaum hawa.

Beberapa kali tertangkap kamera, Jungkook tampak bernyali paling besar diantara member BTS lainnya.

Pada serial Bon Voyage edisi Selandia Baru, member BTS mengatur rencana sedemikian rupa sesuai dengan kehendak seluruh member.

Dalam rapat penentuan destinasi, Jungkook mengusulkan member BTS untuk mengunjugi ayunan kematian Selandia Baru ‘Ayunan Nevis’.

Baca Juga: Skandal kencan Suzy Dan Lee Dong Wook Kembali Jadi Perbicangan Hangat Netizen Karena Alasan Khusus Ini

Ayunan Nevis merupakan ikon terbaru Selandia Baru. Ayunan yang terletak di Kota Queenstown Selandia Baru ini memiliki panjang tali 120 meter dengan jauh mengayun sejauh 300 meter, terletak di tepi jurang sehingga semakin memacu adrenalin.

Beberapa program variety show telah mencoba ayunan ini, seperti Running Man Edisi ‘Wahana tergila’.

Hal ini menambah rasa penasaran dari maknae BTS ini. Walau member yang lain banyak tidak menyetujui dikarenakan terlalu ekstrim, akhirnya Ayunan Nevis dimasukkan kedalam destinasi dikarenakan para member ingin memiliki kenangan yang berharga.

Baca Juga: 5 Pengakuan Memilukan BTS Dan Perjuangan Mulai Awal Debut

Dalam perjalanan ke ayunan Nevis, para member sangat gugup sehingga Suga Jimin dan V memutuskan untuk tidak menaikinya. Namun, V akhirnya berubah pikiran setalah dirayu oleh RM dengan dalih ‘hidup hanya sekali’.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x