Kontroversi Kencan Gaslighting Lucas WayV adalah fitnah! Fans Temukan Bukti

- 24 Agustus 2021, 17:46 WIB
Kontoversi kencan Lucas WayV
Kontoversi kencan Lucas WayV /

EDITORNEWS - Group musik pria WayV yang berada di bawah naungan SM Entertainment baru-baru ini menjadi perbincangan hangat diantara netizen.

Hal itu dikarenakan salah satu member yakni Lucas baru-baru ini terlibat dalam kontroversi kencan.

Salah satu netizen dengan inisial A mengaku sebagai mantan pacarnya dan mengekspos anggota idola tersebut karena perilakunya yang melakukan gaslighting dan 'lintah uang'.

Gaslighting merupakan bentuk pelecehan emosional, di mana salah satu pihak melakukan tindakan manipulasi terhadap orang lain dengan memaksa mereka untuk mempertanyakan pikiran, ingatan, dan peristiwa yang terjadi di sekitar mereka.

Baca Juga: Setelah Jimin dan RM, Kini Giliran J-Hope yang Bikin Video TikTok di Stadion Jamsil, ARMY Dibuat Penasaran

Dilansir dari Allkpop, ‘A’ menceritakan kisahnya melalui twitter dan memperlihatkan bukti-buktinya dan ia juga menyatakan bagaimana ia berkencan dengan Lucas.

"Awalnya, Lucas menyatakan minatnya padaku dan mendapatkan nomorku, jadi kami mulai berkencan. Tapi tiba-tiba, dia mengatakan dia mengalami kesulitan karena jadwalnya dan meminta untuk istirahat. up, jadi aku putus dengannya tanpa perasaan sedih.” Ungkapnya di twitter.

Lalu ‘A’ mengungkapkan bahwa Lucas keesokan harinya mengubunginya dan menyatakan rindu dan mengajaknya agar tetap berteman.

‘A’ juga menyatakan Lucas datang ke apartemennya atau hotel setiap kali ia libur dan membuat ‘A’ yang membayar semuanya.

Bahkan Lucas juga memintanya membeli rokok dan dia membelikan banyak hadiah merek mewah kepada Lucas.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x