Disuruh Makan Makanan yang Tak Disukai, Jin dan RM BTS Dibela Mati-matian oleh ARMY

- 23 Agustus 2021, 10:29 WIB
Jin dan RM BTS dibela oleh ARMY
Jin dan RM BTS dibela oleh ARMY /

EDITORNEWS - Jin dan RM BTS melakukan siaran langsung di VLive untuk menyapa para penggemar mereka (ARMY) pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Saat siaran langsung, staf memberikan cream cake dan sandiwich yang diduga rasanya tidak begitu enak, hingga Jin dan RM nampak mengerutkan kening dan menunjukkan ketidaksukaannya.

Pihak dessert shop itu pun mengunggah di IG story mengenai “Bangtan coin” menyinggung hanya melihat BTS sebagai uang dan meludahkan kata-kata itu tanpa ragu-ragu dan bahkan menertawakannya.

Melihat hal tersebut, pihak dessert shop ini menuai kemarahan dari para ARMY karena sebut BTS sebagai Bangtan coin. Kendati demikian, mereka sudah meminta maaf dan menuliskan klarifikasi.

Baca Juga: Lee Eun Sang Menggoda Album Beautiful Sunshine dengan Kalimat Pujian

Seorang netizen Korea merangkum kronologi kejadian Bangtan coin melalui situs PANN dan langsung dibanjiri komentar dari para penggemar.

Penggemar membela Jin dan RM karena saat siaran langsung itu pun mereka mengatakan tidak menyukai alpukat. RM menggigitnya dan langsung meletakkannya, sementara Jin hampir tidak menyentuhnya. Jin jelas-jelas tidak menyukai krim, namun mereka tetap memberinya krim.

Belakangan, diketahui bahwa dessert yang didapat staf HYBE tersebut berasal dari salah satu kenalannya yang mengelola tempat dessert dan mereka menggunakan ketenaran BTS untuk mempromosikan makanan mereka.

Baca Juga: Serasa Bisa Digapai, Taehyung Pake Peci Layaknya Anak Sholeh Bikin ARMY Muslim Semakin Halu

Pihak toko dessert itu memang sudah minta maaf kepada para ARMY, namun ARMY berharap agar mereka juga harus meminta maaf kepada Jin dan RM karena telah bertindak seperti itu.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah