Salut! Artis Korea Ini Ungkap Bagaimana Sikap Baik dan Sopan Seorang Kim Seokjin Ketika Mereka Bertemu

- 4 Agustus 2021, 09:15 WIB
Pengakuan artis Korea ketika bertemu Kim Seokjin
Pengakuan artis Korea ketika bertemu Kim Seokjin //Twitter/FotoI stimewa

EDITORNEWS- Kim Seokjin adalah salah satu member BTS yang mempunyai banyak penggemar wanita, selain tampan Ia juga cukup menghibur diantara member yang lain.

Tak ayal jika Kim Seokjin menjadi tipe idaman wanita-wanita diluar sana, termasuk para ARMY yang sudah mengetahui bagaimana seluk beluk seorang Kim Seokjin.

Tetapi tentunya ada yang ARMY tidak ketahui dari sikap seorang Kim Seokjin selama ini yang Ia tunjukkan di depan kamera.

Beberapa artis Korea pernah mengungkapkan bagaimana sikap member tertua BTS itu ketika mereka bertemu di salah satu acara.

Baca Juga: Dianggap Sebagai Ibu Para Member BTS, J-Hope Mampu Luluhkan Sang Leader untuk Mau ke Rumah Sakit Saat Cedera

Salah satunya yaitu penyanyi Hwang Chi Yeul, pria berusia 38 tahun itu menceritakan bagaimana pengalamannya ketika bertemu dengan Kim Seokjin di salah satu acara TV.

Saat itu Hwang Chi Yeul hanya seorang diri berdiri diantara idol-idol kpop lainnya yang turut hadir disana.

Saat itu Seokjin terlihat tengah bersama dengan rekan-rekannya, tetapi karena melihat Hwang berdiri sendirian tanpa ada yang menemani, Jin langsung datang menghampiri Hwang untuk mengajak ngobrol sambil menari-nari.

Wajar saja jika saat itu Hwang merasa terharu karena sikap Hyung BTS itu begitu ramah kepadanya dan tidak membiarkannya kesepian.

Baca Juga: Penampilan Kim Taehyung di 'Run BTS' Bikin Salah Fokus, Pakai Kumis dan Jenggot Tetap Ganteng

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah