Fitur Fleets Twitter Dihapus, Fiersa Besari: untuk Diterima di Pergaulan, Kita Tidak Perlu Ikut-Ikutan

- 4 Agustus 2021, 08:48 WIB
 Fiersa Besari Komentari Hilangnya Fitur Fleets Twitter
Fiersa Besari Komentari Hilangnya Fitur Fleets Twitter /

EDITORNEWS - Twitter resmi menghapus fitur fleets dari aplikasinya, sehingga hari ini fitur fleets tidak ada lagi dalam aplikasi tersebut.

Fitur flees adalah sebuah fitur cerita yang dapat membuat pengguna membagikan teks, foto, atau video yang akan terhapus setelah 24 jam.

Fitur ini dibuat untuk mengikuti trend sosial media terkini, dimana sebelumnya aplikasi snapchat memperkenalkan fitur stories pada tahun 2013.

Setelah Snapchat memperkenalkan fitur baru tersebut, menyusul Instagram dan WhatsApp membuat fitur yang sama yakni Instagram Stories dan Status.

Baca Juga: Menolak Lupa, Komuknya Jin BTS Saat Hampir Tabrak Namjoon Buat Netizen Gemas

Tidak mau ketinggalan, akhirnya Twitter membuat fitur baru dengan fungsi yang sama yakni Fleets.

Fleets hadir dengan fungsi sama dimana pengguna lain bisa memberikan rekasi melalui emoji dan dirrect message (DM) dari postingan teks, foto atau video yang diunggah.

Banyak pengguna yang sudah membagikan fleets milik mereka. Mereka membagikan tweet yang sudah di posting ke fitur fleets milik mereka. Banyak juga yang membagikan video keseharian.

Namun, tiba-tiba saja Twitter memutuskan untuk menghapus fitur tersebut. Tidak tahu alasannya fitur fleets secara resmi sudah tidak ada dalam aplikasi Twitter.

Hal tersebut membuat pengguna Twitter bertanya-tanya mengapa fitur cerita pada Twitter tiba-tiba saja hilang dari aplikasi mereka. Mengapa fitur tersebut dihapus oleh pihak Twitter.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x