Selain Gresya Polii, Atlet Berprestasi dalam Olimpiade Asal Korea Selatan ini Ternyata Fans BTS Garis Keras

- 3 Agustus 2021, 14:04 WIB
Atlet Bulu Tangkis Indonesia dan Atlet Panahan Asal Korea Selatan adalah Army sejati
Atlet Bulu Tangkis Indonesia dan Atlet Panahan Asal Korea Selatan adalah Army sejati /

EDITORNEWS - Ternyata tidak diragukan lagi, Army merupakan sebutan bagi penggemar boy band Korea Selatan, BTS ternyata memiliki segudang prestasi.

Tidak hanya berprestasi dalam bidang akademik, berikut atlet Indonesia dan Korea Selatan yang merupakan Army atau fans garis keras dari BTS.

Greysia Polii, dengan pasangannya Apriyani Rahayu cabang olahraga bulu tangkis yang perolehan medali emas pertama Indonesia dalam kejuaraan Olimpiade Tokyo.

Ternyata Greysia Polii kelahiran juga merupakan bagian dari Army melalui kanal akun Tiktoknya @greysiapolii, ia mengikuti challenge lagu terbaru dari BTS, yaitu Permission to Dance.

Baca Juga: Kakak Nadya Mustika Akui Sangat Kecewa Mengenai Kabar Rujuk Adiknya dan Rizki DA

Selain dari Indonesia, Army asal Korea Selatan ternyata memiliki prestasi yang sama dalam kejuaraan olahraga. Beberapa dari mereka juga menjuarai olimpiade dibidang olahraganya masing-masing.

Kmedia melaporkan bahwa banyak atlet Korea Selatan yang berpartisipasi dalam Olimpiade adalah penggemar BTS.

Pada saat berlaga, mereka mengungkapkan bahwa tim pemanah wanita ingin mendengar lagu 'Dynamite' ketika mereka memenangkan medali emas.

Baca Juga: Park Ji Hoon Berikan Ucapan Selamat Kepada Yeo Seo Jeong Atas Kemenangan Mendali Emas Olimpiade Senam

Atlet PingPong yang bernama Shin Yubin sangat mencintai DOPE oleh BTS sedangkan Kim Eunji, perenang termuda yang berumur 15 tahun adalah penggemar J-Hope BTS.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x