Dibalik Senyman Itu, BTS V: 'Tidak Benar Mengatakan Bahwa Tidak Ada Tekanan' Ini Lanjutannya

- 26 Juli 2021, 09:40 WIB
BTS V/instagram Kolase/@hisboxsmile & @crystalsnow.qts
BTS V/instagram Kolase/@hisboxsmile & @crystalsnow.qts /

EDITORNEWS - Setiap para idol BTS memiliki keluh kesah dan suka duka yang pastinya kerap mereka rasakan, namun dibalik itu, ada para ARMY yang mendukung.

Kerja keras yang mereka lakukan setiap harinya tak lepas dari tekanan, dan mereka tetap mampu melewatinya, itulah sosok member BTS.

Seperti yang diungkapkan oleh sosok Taehyung alias BTS V ini. Pada saat tersebut ia mengatakan isi hati yang dirasakan dalam menjadi idol K-pop.

Baca Juga: ARMY Gagal Diet dan Tambah PD, Suga BTS Ungkap Berat Tipe Gadis Idealnya

"Tidak benar mengatakan bahwa tidak ada tekanan. Tapi seperti biasa, kami fokus dengan apa yang kami senangi dan bisa kami lakukan, dan aku yakin, semua bisa mengikutinya", ungkap Taehyung.

Melihat riangnya anggota BTS yang selalu tersenyum, namun ternyata dibalik itu ada sebuah rintangan yang dimana mereka harus melewatinya.

Dengan sikap konsisten dan semangat, serta dukungan dari ARMY, BTS pun kini tampak kompak dengan segala masalah, rintangan dan halangan.

Baca Juga: Untuk Para ARMY! Jungkook BTS Lakukan Hal Tak Terduga Ini, Karir Meninggi Tapi Hati Merendah, Wajib Dicontoh

Setiap dukungan dan kepercayaan dari para penggemar, akan selalu membuat para member menjadi lebih kuat, dan memberikan hal terbaik yang mereka miliki.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x