Gara-Gara BTS Meal, Pegawai McDonald's Ini Sampai Kewalahan

- 31 Mei 2021, 09:17 WIB
BTS McDonals's
BTS McDonals's /

EDITORNEWS - Seperti diketahui bahwa perusahaan makanan cepat saji asal Amerika, McDonald's, menjalin kerjasama dengan Boy Band terkenal asal Korea Selatan yaitu BTS.

McDonald's membuat paket menu baru yang dinamakan BTS Meal, yaitu tediri dari nugget ayam, kentang goreng medium, cola medium, serta saus cabai dan cajun.

BTS Meal akan dirilis di sejumlah negara termasuk Indonesia yang akan rilis pada 9 Juni mendatang.

McDonald's Korea Selatan sendiri telah resmi merilis BTS Meal pada beberapa waktu lalu, banyak para Army yang antusias ingin mencoba paket baru dari Mcdonald's tersebut, terlebih lagi kemasan BTS Meal yang terlihat begitu menarik dengan disertai logo BTS.

Tetapi dibalik antusias para Army tersebut, ternyata terdapat cerita pilu dari salah satu pegawai McDonald's Korea Selatan.

Dilansir dari laman YouTube KNETZ pada Senin, 31 Mei 2021, terlihat tangkapan layar sebuah percakapan seseorang dengan salah satu pegawai McDonald's.

Pegawai tersebut mengaku tak sanggup melayani para pelanggannya yang membludak sejak perilisan BTS Meal.

"Dari pagi sampai sore aku stres terus-menerus mencari BTS Meal yang kehabisan, kalau misalnya tidak ada kotak BTS Meal atau kehabisan saus, kita harus selalu mendatangi manager untuk minta tolong ditambahkan" ujar sang pegawai.

Pegawai tersebut sampai mengatakan kepada rekannya, bagaimana jika dirinya berhenti saja dari pekerjaan tersebut karena sudah tidak sanggup menjalani pekerjaannya yang begitu menguras tenaga, terlebih sejak perilisan BTS Meal.

Percakapan tersebut sempat menghebohkan netizen Korea Selatan dan para Army, ini membuktikan jika BTS Meal benar-benar sukses di pasaran.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x