Julukan Sultan Andara Melekat Pada Raffi dan Gigi, Ini Respon Mama Amy

- 27 Mei 2021, 16:35 WIB
Selebritis Tanah Air, Melaney Ricardo mengundang orang tua Raffi Ahmad yang juga mertua Nagita Slavina, Mama Amy ke acaranya.
Selebritis Tanah Air, Melaney Ricardo mengundang orang tua Raffi Ahmad yang juga mertua Nagita Slavina, Mama Amy ke acaranya. /Tangkapan layar YouTube/Melaney Ricardo/

EDITORNEWS - Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki sebuah rumah produksi hiburan yang bernama Rans Entertainment.

Lebih lanjutnya Rans Entertainment merupakan sebuah media digital dengan formasi yang mengisi segala bentuk konten hiburan dan entertainment.

Rumah produksi ini didirikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dimana memiliki karyawannya bisa mencapai ratusan orang dan tersebar diberbagai daerah.

Selain memiliki rumah produksi konten hiburan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sering membintangi sebuah program acara hiburan.

Baca Juga: Mengintip Isi Dompet RM BTS, Ternyata Isinya Bikin Ketawa

Pasangan suami istri ini mendapatkan julukan sebagai Sultan berkat kedermawanan mereka dan harta yang dimiliki.

Namun ibu kandung Raffi Ahmad, Amy Qanita merasa risih dengan julukan anak dan menatunya, pengakuan tersebut baru disampaikan oleh mama Amy melalui YouTube Melaney Ricardo 27 Mei 2021.

“Sebenernya kalau dibilang ‘Sultan’ dan kekayaan-kekayaan risih juga ya, kalau soal harta gitu sih itu kan masalahnya privacy banget”, ucap mama Amy.

Cuman ketika orang telah memberi julukan itu dan gigi sama raffi meresponnya ya udah mau gimana lagi, lanjut mama Amy.

Ibu tiga anak ini menganggap kekayaan dan kepopuleran Raffi Ahmad adalah buah dari kerja keras sejak dari dulu.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x