Impact Jennie BLACKPINK Membantu GENTLE MONSTER Membeli Properti Seharga 20,7 Juta USD

- 17 Juli 2024, 10:11 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Kekuatan bintang Jennie BLACKPINK  kembali menjadi berita setelah akuisisi real estat yang memecahkan rekor baru-baru ini untuk perusahaan induk Gentle Monster.

Menurut laporan di industri real estat, 'II Combined,' perusahaan induk Korea dari merek kacamata terkenal di dunia Gentle Monster, melakukan pembelian rumah keluarga tunggal dan multi-keluarga mewah dengan total luas 305,62 m2 di Gangnam, Seoul seharga 28,5 miliar KRW (20,7 Juta USD) secara tunai, tanpa pinjaman, sekarang menjadi akuisisi real estat terbesar di Korea tahun ini.

Pertumbuhan perusahaan yang kuat dan kekuatan finansial tidak berhenti di situ. Pada bulan November tahun lalu, 'IAI Combined' menghabiskan 34 miliar KRW (sekitar 24,5 juta USD) untuk membangun gedung komersial dan perkantoran dengan total luas 445,21 m2.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Dan G-Dragon Ungkap Tanda Berkencan Lagi Selama Hampir Setahun

Dilaporkan bahwa Jennie BLACKPINK memainkan peran penting dalam semua pencapaian ini karena kolaborasinya dengan Gentle Monster secara signifikan meningkatkan reputasi global merek dan mengamankan posisinya di pasar.

Orang-orang sering menyebut kacamata hitam Gentle Monster sebagai "Jennie's Sunglasses," yang telah mendorong Gentle Monster menjadi sorotan internasional; bahkan banyak selebriti telah jatuh cinta pada tren mode ini dan telah memamerkan kacamata bergaya yang merupakan bagian dari kampanye Jennie.

Klien merek menampilkan selebriti seperti Beyonce, Rihanna, Gigi Hadid, Travis Scott, Kendrick Lamar, Susan Sarandon, Tilda Swinton, Billie Eilish, Dua Lipa, Hailey Bieber, dan Jaeha Oh.

Didirikan pada tahun 2011, II COMBINED telah mendiversifikasi portofolionya dengan merek seperti Tamburins dalam kosmetik dan Nudake dalam makanan penutup, mencapai pendapatan konsolidasi sebesar 608,27 miliar KRW dan laba operasi sebesar 151,11 miliar KRW tahun lalu.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dituntut Atas Tuduhan Plagiarisme MV Solonya ‘ROCKSTAR’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub