Ceritakan Alasan Putus dengan Kekasihnya, RM BTS Tidak Lepas dari Rumus Matematika

- 2 September 2022, 07:16 WIB
Ceritakan Alasan Putus dengan Kekasihnya, RM BTS Tidak Lepas dari Rumus Matematika.
Ceritakan Alasan Putus dengan Kekasihnya, RM BTS Tidak Lepas dari Rumus Matematika. /

EDITORNEWS.ID - Saat seseorang yang jenius seperti RM BTS menceritakan soal kisah cinta nya, bahasan nya tidak terlepas dari Matematika.

Sebagai seorang jenius, RM BTS disebut memiliki IQ 148, yang merupakan nilai atau angka di atas rata-rata orang pada umumnya.

Meski dikenal jenius, nyatanya RM BTS tidak pandai soal menjalin hubungan dengan kekasihnya, saat menjadi idol dirinya belum pernah dikabarkan berpacaran.

Baca Juga: RM BTS Diledek Oleh Jimin dan V BTS Karena Hal ini, Leader BTS itu Hanya Bisa Pasrah

Percintaan RM BTS di masa lalu tidak semulus saat dirinya menjawab soal akademik, saat menceritakan kisah percintaan masa lalunya, leader BTS itu tidak lepas dari Matematika.

Dalam salah satu acara, RM BTS dengan jujur menceritakan kisah cintanya dengan pacar pertamanya yang terjadi semasa ia duduk di bangku SMA.

Mengenai perasaan, leader BTS itu menuturkan bahwa dalam sebuah hubungan tidak ada yang bisa diperkirakan.

Pemilik nama asli Kim Namjoon itu menjelaskan bahwa dirinya terlibat cinta segitiga bahkan menyebutnya seperti lingkaran.

"Aku pernah pacaran waktu SMA, kamu tidak bisa memperkirakan suatu hubungan, namun kalau harus dijelaskan ini seperti lingkaran dan segitiga," ujar RM BTS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x