Jika Kini Sama-Sma Sultan, Tapi Siapakah yang Lebih Tajir Antara Jin dan J-Hope BTS di Awal Debut?

- 16 Agustus 2022, 23:59 WIB
Jin BTS dan J-Hope BTS Photo Concept Wings You Never Walk Alone
Jin BTS dan J-Hope BTS Photo Concept Wings You Never Walk Alone /

EDITORNEWS.ID - Member BTS yang terdiri dari tujuh pria tampan dan memiliki bakat yang disebut sempurna, para member BTS juga dikenal memiliki kekayaan yang luar biasa. Seperti salah satunya yakni J-Hope BTS.

Banyak diantara para ARMY yang tak menyadari bahwa J-hope BTS memiliki kekayaan yang luar biasa, dan kebanyakan menganggap Jin BTS terkaya diantara para member.

Namun diantara kedua member tajir ini, J-hope lah yang memiliki kekayaan terbanyak loh, berapa sih kekayaannya J-hope dan Kim Seok Jin?.

Nah diketahui dilansir dari seulspace.com menyatakan bahwa member BTS terkaya adalah J-Hope. Pendapatan dalam karirnya yang didukung dengan suksesnya proyek solo J-Hope.

Baca Juga: Terbiasa Jadi Moodboosternya ARMY, J-Hope Bahkan Miliki Arti Nama yang Tak Terduga

Tak hanya itu, Selain bernyanyi, J-Hope juga merupakan dancer terbaik di BTS. Sosok member tampan ini memiliki apartemen mewah di Seoul bernilai US$ 2,2 juta atau sekitar Rp31,4 miliar loh MY.

Jika ditotal dengan pendapatan pribadinya, J-Hope BTS diperkirakan memiliki kekayaan bersihnya mencapai US$ 24 - US$ 26 juta atau sekitar kurang lebih Rp370,1 miliar nih.

Bagaimana dengan sosok Jin BTS yang terlahir kaya?.

Jin BTS juga merupakan salah satu member BTS terkaya loh. Kekayaan Kim Seok Jin mencapai US$ 18 juta atau sekitar Rp256,7 miliar.

Namun demikian, selain bergelut dalam dunia bernyanyi, Jin juga memiliki bisnis restoran Jepang di Korea loh MY.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x