Pesan Jimin BTS untuk Ayahnya dan Hal yang Dilakukan Hingga Bisa Sukses Seperti Sekarang  

- 28 Juli 2022, 19:42 WIB
Pesan Jimin BTS untuk Ayahnya dan Hal yang Dilakukan Hingga Bisa Sukses Seperti Sekarang.
Pesan Jimin BTS untuk Ayahnya dan Hal yang Dilakukan Hingga Bisa Sukses Seperti Sekarang. /

EDITORNEWS.ID - Sifat lembut Jimin BTS tidak berbeda jauh dari ayahnya, hal itu pun yang menjadi salah satu alasan untuk kesuksesannya saat ini.

Perjuangan Jimin dimulai dari nol saat dirinya pertama merantau dari Busan ke Seoul untuk menjadi trainee bersama member lain.

Menjadi member paling akhir bergabung bersama agensi, tentu Jimin banyak tertinggal dibandingkan member lain yang sudah bergabung lebih awal.

Baca Juga: Perbedaan Reaksi Hyung Line dan Maknae Line BTS Saat Jimin Sedang Bertingkah

Menjalani kesulitan sebagai trainee seorang diri, Jimin memberikan pesan haru kepada ayahnya yang mungkin menjadi salah satu jalan kesuksesannya.

Sama-sama dari Busan, Jungkook mengatakan jika hyungnya itu mendorong dirinya dengan sangat keras, karena merasa dirinya tertinggal jauh dari member lain.

"Yang bisa kukatakan dengan pasti adalah bahwa Jimin hyung mendorong dirinya dengan sangat keras," ujar Jungkook.

Maknae BTS itu menjadi saksi bagaimana hyungnya itu berlatih untuk menyamakan kemampuanya dengan member lain yang sudah bergabung lebih awal.

Dia menyebut kalau hyungnya itu jarang tidur, waktu tidurnya hanya sebentar, member BTS kelahiran 13 Oktober 1995 itu disebut orang pertama yang bangun dan orang terakhir yang tidur.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x