Jin BTS Bagikan Foto Kamar Masa Kecilnya, Buktikan Kalau Dia Sudah Kaya dari Lahir

- 28 Mei 2022, 11:33 WIB
Jin BTS Bagikan Potret Kamar Masa Kecilnya, Buktikan Kalau Dia Sudah Kaya dari Lahir.
Jin BTS Bagikan Potret Kamar Masa Kecilnya, Buktikan Kalau Dia Sudah Kaya dari Lahir. /

EDITORNEWS.ID - Kim Seokjin atau Jin BTS disebut sebagai member yang berasal dari keluarga yang kaya raya.

Jin BTS rela berjuang bersama member lain untuk mewujudkan cita-citanya, ia mengalami kondisi sulit karena agensi yang menaunginya tidak memiliki dana lebih untuk memberi fasilitas yang layak.

Jin BTS harus meminta maaf kepada ibunya karena membawa peralatan masak dari rumahnya, agar ia bisa memasak makanan untuk semua member.

Baca Juga: Jin BTS Ceritakan Masa Kecilnya, Sebut Dirinya Terkenal di Kalangan Tetangga Karena Ketampanannya

Selain kaya raya, Jin BTS juga memiliki hati yang baik dan dermawan, dia tidak segan menguras uang tabungannya demi membeli makanan yang layak untuk semua adiknya di BTS.

Tidak hanya tabungan miliknya, member BTS kelahiran 4 Desember 1992 itu pun merasa bersyukur karena kakaknya pun memberikan uang tabungannya untuk hal yang sama.

Bukti lain jika dirinya rela berjuang dari nol yaitu meninggalkan kamar tidurnya yang nyaman, dan memilih tidur berdesakan dengan member lain di kamar yang kecil.

Pada tahun 2014 lalu, member tertua BTS itu membagikan dua buah foto yang dikirimkan oleh ibunya, yaitu foto kamar masa kecilnya yang masih terjaga hingga kini.

Banyak hal menarik dalam foto tersebut, diantaranya koleksi Mario Bros yang berjejer dari pintu masuk kamar hingga di atas ranjang.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x