Pengakuan Chanle NCT Perihal Kemalasannya Untuk Mandi

- 23 Mei 2022, 23:38 WIB
Chanle nct
Chanle nct /

EDITORNEWS.ID - NCT atau Neo Culture Technology adalah grub idol Korea Selatan dibawah naungan agensi SM Entertainment. Grub ini telah memulai debutnya pada tahun 2016 lalu.

Hingga saat ini, NCT telah memiliki beberapa sub unit yang diantaranya NCT-Dream, NCT-U, NCT127 dan WayV.

Tercatat 23 orang anggota telah menjadi bagian dari NCT hingga Oktober 2020. Beberapa diantaranya adalah anggota yang telah bergabung sejak awal, dan beberapa lagi merupakan anggota baru. Salah satu anggota diantaranya adalah Zhong Chenle.

Chenle dikenal sebagai anggota yang terlahir sangat kaya diantara anggota NCT lainya. Ia merupakan pria kelahiran Tiongkok pada tahun 2001. Kakek dari Chenle disebut sebut merupakan bagian dari jajaran orang terkaya di Tiongkok.

Baca Juga: Romantis Banget! Awal Perkenalan Orang Tua Lucas NCT Bikin Haru, Begini Ceritanya

Hal ini adalah salah satu penyebab ia diberikan julukan oleh para penggemar sebagai anak sultan. Namun, siapa sangka, ternyata dibalik kekayaanya ia memiliki prinsip hemat dan kecintaan terhadap lingkungan yang sangat tinggi.

Dalam rilis video Behind The Scene NCT saat membintangi acara Lazada Super Party baru baru ini, yang dilansir dari akun twitter @jenmong23, dan akun instagram @coppamagz, Chenle mengungkapkan petuah bijak yang muncul atas dasar kecintaanya terhadap air dan lingkungan.

Vlog ini direkam oleh Jeno yang berbicara bersama Chenle. Awalnya Jeno terkejut lantaran Chenle mengatakan bahwa ia tidak mandi sebelum tidur.

Chenle mengungkap petuah bijak bahwa air adalah hal yang sangat berharga di dalam hidup. Jeno yang tak percaya kemudian bertanya, 'Kau langsung tidur tanpa mandi ?.

Baca Juga: V BTS 'Mungkin Aku Akan Alami Rasa Sakit dan Rintangan Di Masa Mendatang', Kata-Kata Taehyung Bertakjub Curhat

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x