Ikatan Cinta 2 Desember: Irvan Hajar Iqbal, Rendy dan Aldebaran Susun Rencana Baru

- 2 Desember 2021, 08:58 WIB
Drama Ikatan Cinta 2 Desember 2021, kemungkinan akan mengisahkan Iqbal yang akhirnya mengaku kepada Irvan kalau ia mencintai Jessica sehingga sengaja tak mempertemukan Jessica dan Rendy.
Drama Ikatan Cinta 2 Desember 2021, kemungkinan akan mengisahkan Iqbal yang akhirnya mengaku kepada Irvan kalau ia mencintai Jessica sehingga sengaja tak mempertemukan Jessica dan Rendy. /Kolase foto/RCTI

EDITORNEWS - Ikatan Cinta 2 Desember menceritakan tentang Irvan yang tak tahu diri setelah meminta tolong Rendy untuk membantu kesembuhan Jessica.

Tak hanya sampai disitu saja rupanya Irvan juga meminta agar Rendy lebih baik lagi kepada Jessica dan jangan setengah-tengah.

Rendy tampak binggung dengan semua permintaan Irvan Ia tak mau terlalu dalam menyakiti hati Chaterine.

Hingga akhirnya Rendy memutuskan untuk membelikan buku resep makan untuk Jessica yang pernah Ia ucapkan.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Akui Belum Siap Panggil Raul Lemos dengan Sebutan Ayah, Luka Masa Lalu Masih Membekas?

Ketika hendak pulang Irvan pun bertanya dimana Rendy bekerja, Rendy pun mengatakan bahwa dia bekerja di PT Aldebaran Al Fahri.

Irvan begitu terkejut dan bertanya lagi, apakah Rendy kenal dengan Al atau tidak Ia mengatakan bahwa dia adalah asisten pribadi Al.

Irvan lantas dibuat tampak cemas Ia langsung mengatakan dirinya adalah paman Andin dan juga meminta agar Rendy tidak cerita soal Jessica pada Al dan Andin.

Setelah itu Irvan langsung mendatangi Iqbal Ia memarahi Iqbal karena telah berbohong kepadanya mereka pun menyebutkan nama Ady.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bocorkan Nama Anak Keduanya yang Selama Ini Dirahasiakan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x