Ikatan Cinta 1 Desember: Pecah Tangis Papa Surya dan Mama Rosa Relakan Elsa Kembali ke Penjara

- 1 Desember 2021, 09:09 WIB
Mengejutkan! Elsa Kontraksi Saat Dipulangkan ke Penjara, Mama Sarah Ngamuk, Janin Tidak Bisa Terselamatkan? Ikatan Cinta
Mengejutkan! Elsa Kontraksi Saat Dipulangkan ke Penjara, Mama Sarah Ngamuk, Janin Tidak Bisa Terselamatkan? Ikatan Cinta /RCTI/

EDITORNEWS - Ikatan Cinta 1 Desember mengisahkan tentang Elsa yang akan kembali ke sel tahanan usai dinyatakan sembuh oleh dokter rehabilitasi.

Namun Elsa tidak mengetahui hal ini, dirinya hanya menyangka bahwa dirinya dapat berkumpul kembali dengan Nino dan kedua orangtuanya.

Sementara itu dr Lisa selaku dokter yang menanggani Elsa memberitahukan kepada mama Sarah dan papa Surya bahwa mental Elsa sudah membaik.

Rupanya ini semua adalah rencana Irvan yang ingin menuntut balas dendam atas perlakukan Elsa kepada Andin di waktu dulu.

Baca Juga: Ikatan Cinta 1 Desember: Jessica Tersungkur di Restoran Irvan Manfaatkan Situasi, Bagaimana dengan Chaterine

Sementara itu Papa Surya dan Mama Sarah tiba untuk menjenguk Elsa, Elsa tampak bahagia melihat kedatangan kedua orangtuanya.

Mama Sarah dan papa Surya berusaha untuk menahan air matanya dihadapan Elsa mereka tak kuat untuk menceritakan itu semua.

Namun papa Surya memberanikan diri untuk mengatakan bahwa Elsa harus kembali ke penjara untuk menjalani masa hukumannya.

Mendegar itu Elsa tampak marah dan merasa dibohongi dirinya segera mengamuk seketika.

Baca Juga: Tengah Hamil Besar Lesty Kejora Terciduk Masih Lakukan Rekaman di Studio, Dipaksa Kerja?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah