Masih Ingatkah ARMY Momen Jungkook Klarifikasi Kedewasaannya

- 20 November 2021, 22:54 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS - Siapa nih yang sering gemas dengan tingkah lagu Jungkook BTS alias sang Maknae Bangtan7?. Pastinya semua pada gemas kan, hihihi.

Nah Jeon Jungkook selalu bertingkah usil namun juga menggemaskan. Dikenal sebagai member termuda dari 7 member lain, Kookie menjadi sosok adik yang istimewa bagi ke-enam Hyung.

Kerap dianggap berbadan kekar tetapi memiliki sikap seperti anak-anak, Jungkook BTS memang memiliki ciri khas seperti itu.

Tingkah yang usil dan polos bak belum dewasa, Jungkook kerap berbuat yang aneh-aneh dan membuat para Hyung menjadi korban keusilannya.

Baca Juga: Begini Jika Jungkook Belajar Bahasa Arab Untuk Bilang Cinta

Berbicara mengenai kedewasaan, nyatanya Jungkook pernah mengungkapkan hal tersebut secara langsung dengan tegas.

"Aku sudah dewasa menurut umur. Tapi menurutku, mentalku sama sekali belum dewasa. Aku sama sekali tidak memiliki hak yang memungkinkan untuk aku menyatakan bahwa 'aku sudah menjadi dewasa', ujar Jungkook BTS.

Ungkapan tersebut menyatakan bahwa ia tak merasakan naluri kedewasaan dalam dirinya, dan masih ingin menjadi dirinya sendiri.

"Aku juga keliatannya aja udh tua. Mau beli makan aja diwarung yg ibaratnya kepleset nyampe masi ngajakin mama", lalapoooooo___.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah