Rieta Amilia Sangat Tak Menyangka Perlakuan Raffi Ahmad Mampu Gembleng Nagita Slavina

- 20 November 2021, 14:08 WIB
20 Tahun Ibunda Nagita Slavina dan Gideon Tengker Pisah tanpa Cerai, Rieta Amilia Curhat Pernah 'Ngemis' ke TV
20 Tahun Ibunda Nagita Slavina dan Gideon Tengker Pisah tanpa Cerai, Rieta Amilia Curhat Pernah 'Ngemis' ke TV /Instagram @rieta_amilia


EDITORNEWS - Raffi Ahmad memiliki perusahan film yang bernama Rans Entertainment nama tersebut diambil dari penggabungan nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Perusahaan film ini telah berjalan lama dan belum lama ini suami yang akrab di sapa Gigi ini menunjuk putra Presiden Jokowi Kaesang Pangarep jadi komisaris RANS Entertainment

Untuk membesarkan nama perusahaan miliknya membuat Nagita dan Raffi harus bekerja keras.

Bahkan sebelumnya merea rela keliling dari stasiun televisi ke pengusaha lainnya untuk mendapatkan sponsor bagi bisnisnya.

Baca Juga: Amarah Lesty Kejora Memuncak Hingga Bawa Masalah Ranjang, Kenapa?

Melihat kegigihan sang anak lantas membuat ibunda Nagita Rieta Amilia menuturkan dari kecil kedua anaknya telah didik untuk kerja keras jangan mengandalkan banyak uang.

Tak hanya itu sebelumnya Rieta meminta anaknya untuk bekerja adalah agar membantu dirinya.

"Dia jadi co-produser, dia ikut di situ agar kita ngasih honornya gak terlalu gede. Gigi main sinetron cuma ditempat aku," ujar Rieta, dikutip dari YouTube Venna Melinda Channel pada Jumat, 19 November 2021.

Disamping itu Rieta mengatakan dirinya sangat bahagia melihat menantunya Raffi Ahmad yang dapat menggembleng Gigi meski status Gigi adalah istrinya.

Baca Juga: Terciduk Tisa Biani Elus Perut Lesty Kejora, Kode Ingin Segera Memiliki

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x