Ikatan Cinta 9 Oktober: Elsa Rela Donorkan Satu Matanya untuk Nino, Usaha Ricky Sia-sia?

- 9 Oktober 2021, 09:24 WIB
Tangkap Layar Elsa menerima bunga yang seolah dari Nino melalui Ricky, Ikatan Cinta
Tangkap Layar Elsa menerima bunga yang seolah dari Nino melalui Ricky, Ikatan Cinta /Handri/Jurnal Soreang

EDITORNEWS - Episode sebelumnya Irvan merupakan rekan kerja Nino yang ingin membantu Nino mencari pengobatan mata agar dirinya bisa melihat kembali.

Mendegar itu Nino sangat berterima kasih karena Irvan bersedia membantu dirinya untuk menemui dokter spesialis mata yang barada di Malaysia.

Disisi lain Nino sempat terpikir dengan kondisi yang menimpa Elsa didalam tempat rehabilitas kejiwaan, Nino pun tak ingin kejadian dahulu terulang kembali.

Dimana dulu dirinya tak mempercayai bahwa anak yang dikandung Andin adalah anaknya sehingga membuat Nino membuang Andin.

Baca Juga: Ikatan Cinta 9 Oktober: Aldebaran Berencana Minta Bantuan oleh Irvan Demi Keselamatan Keluarganya

Tak ingin bernasib yang sama kini Nino mulai memperhatikan kondisi Elsa dan kandungannya Ia berharap agar Elsa segera pulih.

Elsa pun sangat sedih melihat Nino yang tak bisa melihat sehingga membuat dirinya ingin mendonorkan satu matanya untuk Nino.

Meski tak mempunyai rasa lagi untuk Elsa namun Nino mencoba untuk membuka perasaannya kembali demi anak yang dikandung oleh Elsa.

Nino pun bahkan mengatakan bahwa dirinya akan menunggu sampai Elsa melahirkan untuk mengetahui siapa anak yang dikandung oleh Elsa.

Baca Juga: Bajunya Basah, D.O EXO Lakukan Ini Agar Bentuk Tubuhnya Tidak Terlihat Orang-orang

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x