Keren! Pariwisata Seoul Rilis Video Promosi yang Libatkan BTS, Jungkook Tampak Menabuh Gendang

- 10 September 2021, 07:19 WIB
Aksi Jungkook menabuh gendang/@VisitSeoul TV
Aksi Jungkook menabuh gendang/@VisitSeoul TV /

EDITORNEWS- Kota Seoul dan Organisasi Pariwisata Seoul berkolaborasi dengan grup K-Pop global BTS untuk mempromosikan keindahan ibu kota Korea Selatan dalam video yang berjudul “EoGiYeoungCha Seoul-BTS”.

Dilansir dari Allkpop. Pada tanggal 9 September, Pemerintah Metropolitan Seoul dan Organisasi Pariwisata Seoul merilis video promosi di saluran resmi saat mereka bekerja sama dengan BTS yang telah menjabat sebagai kehormatan duta pariwisata selama lima tahun berturu-turut.

Baca Juga: Misteri Dibalik Spoiler J-Hope BTS Saat Ulang Tahun Jungkook Akhirnya Terungkap

Dalam video promosi ini, seluruh anggota BTS tampil menyanyikan kalimat ‘EoGiYeongCha’ yang merupakan ungkapan Korea yang diteriakkan serentak untuk saling memberikan kekuatan.

Baca Juga: Beginilah Kagetnya V BTS Saat Tahu Aksi Cerobohnya Ditonton ARMY, Wajahnya Auto Panik

Tidak kalah kerennya yaitu saat sang Golden Maknae menabuh sebuah gendang berukuran besar dengan durasi persekian detik.

Kini video promosi pariwisata Kota Seoul itu telah ditonton sebanyak 4,4 Juta penonton sejak dirilis 16 jam yang lalu dan mendapatkan 17 ribu lebih komentar.

Baca Juga: Walau Terkenal Swag! Tetapi Momen Ini Berhasil Membuat Suga BTS Banjir Air Mata

Tidak dipungkiri bahwa BTS adalah salah satu daya tarik tersendiri dari video promosi yang berdurasi tidak sampai 2 menit itu.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x