Selamat! Yoon Kye Sang sudah Mantap Umumkan Rencana Pernikahan ke Publik

- 11 Agustus 2021, 12:27 WIB
Baru putus dari Honey Lee, Yoon Kye Sang lewat agensinya, Just Entertainment, mengumumkan rencana pernikahannya dengan seorang CEO brand kecantikan pada Rabu, 11 Agustus 2021.
Baru putus dari Honey Lee, Yoon Kye Sang lewat agensinya, Just Entertainment, mengumumkan rencana pernikahannya dengan seorang CEO brand kecantikan pada Rabu, 11 Agustus 2021. /Instagram.com/@yoonkyesangph

EDITORNEWS - Kabar bahagia datang dari aktor sekaligus member boyband g.o.d Yoon Kye Sang yang akan melangsungkan acara pernikahan dengan kekasihnya.

Dimana Yoon Kye Sang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang CEO muda dari brand kecantikan.

Melansir dari Instagram kdramanews.id kekasih Yoon Kye Sang jauh lebih muda darinya dengan perbedaan usia 5 tahun darinya.

Hubungan mereka bermula melalui temannya yang memperkenalkan mereka sehingga mereka menjadi sepasang kekasih.

Baca Juga: Usai Sembuh dari Covid-19 Ji Chang Wook Memulai Aktivitas Kembali

Dini hari 11 Agustus Yoon Kye Sang mengumumkan di fancafe resminya berita pernikahannya dengan pacarnya, yang merupakan CEO Brand kecantikan yang lima tahun lebih muda darinya.

Agensi Yoon Kye Sang, JUST Entertainment juga merilis pernyataan resmi terkait pernikahannya yang akan datang.

Baca Juga: Kelakuan Jin Minta Digendong Jungkook untuk Hilangkan Rasa Penasarannya

Halo. Ini JUST Entertaiment.

Kami menyampaikan kabar gembira dengan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan banyak perhatian dan cinta kepada aktor Yoon Kye Sang.

Aktor Yoon Kye Sang akan menikah dengan orang yang dicintainya dia pertama kali diperkenalkan kepada calon pengantin, yang merupakan seorang pengusaha lima tahun lebih muda darinya, oleh seorang kenalan, dan mereka mulai berkencan pada akhir tahun lalu dengan tujuan pernikahan.

Mereka baru-baru ini mendapat izin dari kedua keluarga dan telah memutuskan untuk menikah, tetapi mereka berencana untuk mendaftarkan pernikahan mereka terlebih dahulu karena sulit untuk melaksanakan upacara pernikahan segera karena pandemi.

Selain itu, permintaan hormat dari aktor Yoon Kye Sang untuk menghindari membuat kehidupan sehari-hari calon pengantin non-selebriti menjadi kacau karena pengungkapan informasi pribadi, pelanggaran privasi karena minat yang berlebihan, dan banyak lagi.

Kami akan berterima kasih atas pengertian Anda.

Saat ini, aktor Yoon Kye Sang sibuk menghabiskan hari-harinya untuk syuting "Crime Puzzle," sebuah drama mendatang yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x