Ikatan Cinta Terima Penghargaan dari Menteri Airlangga Hartanto, Ini Respon Amanda Manopo dan Arya Saloka

- 3 Juli 2021, 15:55 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Raih Penghargaan Lagi, Arya Saloka Anggap itu Sebagai Motivasi Bukan jadi Beban
Sinetron Ikatan Cinta Raih Penghargaan Lagi, Arya Saloka Anggap itu Sebagai Motivasi Bukan jadi Beban /Instagram.com/@ikatancinta.mncp/

EDITORNEWS - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang perdana 19 Oktober 2020 lalu berhasil menarik antusias penonton terbanyak.

Terutama kelompok wanita di mulai dari anak remaja, dewasa hingga ibu-ibu rumah tangga yang menyukai drama tersebut.

Sinetron ini dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders dan Glenca Chysara, keempat selebritis ini berhasil memerankan tokoh masing-masing dalam sinetron tersebut.

Meski epidose ini baru berjalan beberapa bulan, namun setiap tayang yang hadir di episode sudah mengarah ke konflik permasalahan.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Terawang Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Dalam Kehancuran

Sinetron Ikatan Cinta ini berhasil meraih penghargaan sinetron terbaik dengan jumlah penonton terbanyak di seluruh Indonesia, yang diberikan oleh Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno.

Pemberian plakat oleh Bapak Sandiaga Salahuddin Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia kepada Bapak Titan Hermawan.

Yakni selaku Managing Director MNC Pictures atas pencapaian sinetron Ikatan Cinta sebagai Karya Ekonomi Kreatif dengan Rekor Penonton Terbanyak di Indonesia Saat Pandemi.

Belum lama Sinetron Ikatan Cinta mendapat penghargaan dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Arumi Bachsin Sebut Alasan Dirinya Menikah Diusia 19 Tahun

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x