Ini Alasan V BTS Tolak Tawaran Para Sutra Dara Drama, Yuk Kepoin

- 21 Mei 2021, 09:27 WIB
V BTS, Taehyung
V BTS, Taehyung /

EDITORNEWS - V BTS yang menjadi salah satu ido K-pop ternama dan berdiri bersama ke 7 para member yang memiliki kepopuleran yang sama dalam satu agensi BTS.

V BTS merupakan julukan bagi superstar dengan nama aslinya yakni Kim Taehyung V BTS yang selalu tampak mempesona berkat ketampanannya yang meluluhkan hati para fans terutama fans girl.

V BTS baru-baru ini banyak ditawari beberapa projek drama oleh para sutradara, untuk menjadikannya bintang dalam drama Korea.

Tak tanggung-tanggung pihak sutra dara drama mengungkapkan bahwa sanggup untuk memberikan nominal yang besar untuk akting V BTS nantinya.

Baca Juga: Prediksi Zodiak Gemini, Jumat 21 Mei 2021 Ada Peluang Bagus di Tempat Kerja

Namun di sisi lain V BTS mengungkapkan bahwa Ia belum ingin kembali ke dunia hiburan drama sebagai aktor Taehyung, namun Ia menargetkan pada umur 30 nantinya Ia akan kembali dalam dunia hiburan drama.

Ia mengungkapkan bahwa keinginan tersebut akan ia pikirkan pada usia 30 tahun nantinya tentunya V BTS atau Taehyung akan memasuki usia 30 nya sekitar 5 tahun kedepan.

Pihak sutradara Korea Selatan yang sebelumnya memperebutkan aktor tampan Taehyung, tentunya kini harus bersabar karena aktor yang bersangkutan mengungkapkan keinginannya tersebut di usia 30 tahun.

Dtunggu umur 30thnnya main drma trus keselip adgan kissnya, komentar netizen dengan nama akun instagram @ntahapapa_.

Baca Juga: Tim Sepak Bola Profesional Tottenham Hotspur FC Tanggapi Permintaan Maaf Jimin BTS

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x