Viral Pria Remaja Jepang Tampan Layaknya Idol K-pop Buat Netizen Heboh, Intip Pesonanya!

- 29 April 2021, 15:01 WIB
Kolase foto akun Instagram
Kolase foto akun Instagram /

EDITORNEWS - Para pecinta Korea kini dihebohkan dengan kabar seorang pria remaja Jepang yang tampan dimana layaknya idol K-pop ini adalah seorang siswa sekolah menengah Jepang.

Seorang siswa sekolah menengah di Jepang ini kini viral sebab pesona tampannya sehingga menjadi sorotan di kalangan para penggemar khususnya para kaum hawa.

Visual yang tampan dan menawan menjadi nilai plus yang bisa menunjang karir sebagai idol K-pop, viral siswa remaja Sekolah yang kini jadi perbincangan, seperti dikutip editornews.id pada akun Instagram @kpopshowbiz_.

Baca Juga: Oma Hetty Sebut Nathalie Holscher Blokir Nomor WA Miliknya Tanpa Diketahui Alasannya

Baca Juga: Siapa Sosok Anak Kecil yang Menghantui Vincenzo Cassano, Akankah Terjawab di Episode 19 dan 20?

Bermula saat seorang pengguna komunitas online membagikan fotonya sedang menata rambutnya di salon Jepang.

Foto dan video pria remaja tampan tersebut dibagikan oleh akun instagram @lipps_hiratatakumi yang kini telah beredar.

Sementara halaman Instagram salon rambut tersebut dipenuhi dengan banyak model untuk potongan rambut lainnya sedangkan untuk postingan miliknya yang satu ini paling menonjol bagi para pengikutnya.

Gercepnya netizen menemui seorang pria tampan tersebut bernama Shusuke, yang mendapat julukan Superstar K atau versi singkatnya shu-seu-K sebab kemiripan dan namanya dan nama program pencarian bakat di Korea.

Pada video klip singkat tersebut, visual tampannya terlihat jelas meski mengenakan masker tak berselang waktu lama setelah dia menjadi viral, fotonya pun tanpa masker mulai beredar online.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x