Ariel Noah: Suntik Vaksin Covid-19 Sinovac yang Kedua Berbeda dengan Suntik Vaksin Pertama

- 29 Januari 2021, 09:16 WIB
Ariel Noah mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap kedua, di RSKIA Bandung, Kamis 28 Januari 2021.
Ariel Noah mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap kedua, di RSKIA Bandung, Kamis 28 Januari 2021. /Humas Setda Kota Bandung/

EDITORNEWS – Setelah vaksin masuk ke Indonesia sudah banyak beberapa yang mendapatkan suntik vaksin baik dari pemerintah, tenaga kesehatan hingga publik figure.

Publik figure yang mendapatkan suntuk vaksin selain Raffi Ahmad dan yang lainnya, kini artis penyanyi grup band Noah mendapatkan juga.

Seperti yang dikutip dari informasi bahwa Ariel NOAH telah menjalani suntik Vaksin Covid-19 Sinovac tahap kedua di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung, pada tanggal 28, Januari 2021. 

Baca Juga: Chelsea Islan, Brand Ambassador Garnier bergabung dengan program Garnier Beauty

Baca Juga: Tips Berbusana Hijab Edgy dan Modis Ala Mega Melianty

Setelah selesai melakukan suntik Vaksin Covid-19 Sinovacde pertama tidak ada gejala apa-apa yang dirasakan oleh Ariel NOAH.

Sekitar jam 8 malam mulai terasa ngantuk berat tidak seperti biasanya, karena biasanya saya tidur jam 3 shubuh selain itu tidak ada efek lain, ungkap Ariel NOAH seperti dikutip Klik Seleb dari kanal YouTube Hitz Infotainment.

Setelah bangun dari tidur, keesokan paginya suhu tubuh Ariel terasa lain seperti demam, tapi setelah di cek suhu mereka berada di angka normal.

Baca Juga: Ayah Indah Permatasari Mengaku Tak Ingin Kecewakan Sang Putri

Baca Juga: Donasi yang Diberikan Kim Seon Ho adalah Bentuk Terima Kasih atas Dukungan oleh Para Penggemar

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: klikseleb.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x