Baliho dan Spanduk Terkait Juliari Peter Batubara Diturunkan

- 7 Desember 2020, 14:49 WIB
Mensos Juliari Batubara melambaikan tangan ke arah wartawan usai menemui Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Mensos Juliari Batubara melambaikan tangan ke arah wartawan usai menemui Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). /Foto: ANTARA/Aditya Pradana Putra/

EDITORNEWS - Pasca penetapan sebagai tersangka oleh KPK terkait dana bansos Covid-19, spanduk dan baliho Juliari Peter Batubara diturunkan petugas di Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Pantauan lokasi di Jakarta, Senin, salah satu baliho Juliari yang biasanya terpajang di bagian kanan depan pintu masuk Gedung Kemensos di Jalan Salemba telah diturunkan oleh petugas di kementerian tersebut.

Aktivitas para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kementerian itu tetap berjalan normal seperti biasanya.

Baca Juga: BREAKING NEWS, Konferensi Pers Rilis Terkait Pengikut MRS Yang Membahayakan Anggota Polri

Sekitar pukul 10.30 WIB Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy tampak hadir di Kemensos sebagai pejabat sementara menggantikan Menteri Sosial.

Menko PMK Muhadjir Effendy ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo untuk menggantikan jabatan Mensos Juliari P Batubara karena sedang dalam proses hukum di KPK.

Baca Juga: Vaksin Telah Tiba, Masyarakat Tetap Harus Patuhi Protokol Kesehatan

Pada awalnya, Menko PMK Muhadjir Effendy dijadwalkan akan memberikan keterangan pers pukul 11.00 WIB kepada awak media. Namun ditunda karena harus melaksanakan rapat internal terlebih dahulu.

Juliari P Batubara ditetapkan sebagai tersangka penerima suap bersama dua Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di Kemensos Matheus Joko Santoso (MJS) dan Adi Wahyono (AW).

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x