Wayang Windu Panenjoan, Tempat Wisata Hits di Bandung

- 14 November 2020, 23:59 WIB
Pemandangan dari Salah Satu Spot WIsata Wayang Windu Panenjoan
Pemandangan dari Salah Satu Spot WIsata Wayang Windu Panenjoan /Editornews/ Miranda Amalia

EDITORNEWS - Wayang Windu Panenjoan adalah salah satu objek wisata alam yang berada di Pengalengan Bandung, tepatnya di daerah Desa Banjarsari, Kesacamatan Pengalengan Bandung.

Untuk kalian para penikmat senja, tempat wisata ini sangat cocok untuk kalian kunjungi.Berada di ketinggian 1800 mdpl, membuat kawasan ini cukup dingin, juga apabila memasuki musim hujan kawasan sekitar wisata ini akan berkabut.

Peringatan Selama Berkunjung ke Tempat Wisata Wayang Windu Panenjoan
Peringatan Selama Berkunjung ke Tempat Wisata Wayang Windu Panenjoan Editornews / Miranda Amalia

Wayang Windu menyuguhkan view yang sangat indah yaitu diantaranya hamparan kebun teh, kota kecil Pengalengan, dan jalan berkelok menuju wisata ini.

Baca Juga: Sanseviera alias Lidah Mertua Tanaman Hias Terbaik Menyerap Racun Udara

Apabila kalian ingin kesini, wisata Wayang Windu buka dari jam 07:00 Pagi sampai jam 18:00 sore, dengan tiket masuk Rp 10.000. Jangan takut untuk ketersediaan tempat parkir, disini disediakan fasilitas tempat parkir mobil dan motor yang luas, juga disediakan toilet umum.

Dengan waktu tempuh kurang lebih 2 jam berkendara motor dari pusat kota Bandung, berada ketinggian tertentu sebelum memasuki tempat wisata Wayang Windu kalian akan disuguhi pemandangan pegunungan, pemukiman warga, dan hamparan kebun teh.

Untuk medan jalan menuju Wayang Windu cukup harus berhati hati bagi seluruh pengendara terutama pengendara motor dikarenakan jalan yang terus menanjak dan berkelok, jalan menuju Wayang Windu juga cukup terjal.

Namun, jangan khawatir ya... lelah selama perjalanan akan hilang dengan view indah yang disuguhkan wisata Wayang Windu Panenjoan. Jangan lupa untuk berfoto di spot tertentu ya.***

Editor: Miranda Amalia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x