Rekomendasi 3 Objek Wisata di Kota Jambi Cocok untuk Menghabiskan Waktu Libur Long Weekend

- 2 Juni 2023, 22:17 WIB
Jambi Paradise
Jambi Paradise /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Saat ini masyarakat Indonesia tengah merasakan libur akhir pekan panjang atau long weekend yang jatuh pada tanggal 1-4 Juni 2023.

Di momen libur long weekend ini, tidak ada salahnya jika menghabiskan waktu dengan mengunjungi tempat-tempat wisata yang tengah hits, untuk refreshing dan healing.

Ini dia tim sekitarjambi.com rekomendasikan tiga objek wisata di Kota Jambi yang tengah hits dan sayang untuk di lewatkan,

1. Jambi Paradise

Jambi Paradise merupakan objek wisata di Kota Jambi yang tergolong menarik dan juga memiliki pemandangan alam yang indah. Sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung untuk datang ke sini.

Baca Juga: Fenomena Langka Embun Upas di Bromo, Menarik Kunjungan Para Wisatawan

Yang ditawarkan di objek wisata ini cukup beragam mulai dari flying fox, labirin, sepeda air, jembatan gantung. Juga sewa motor ATV, balon dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu yang tidak kalah penting adalah tempat ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik. Seperti mushola, toilet, foodcourt, gazebo, pondokan dan lain sebagainya yang tak kalah menarik.

Objek wisata ini kini buka operasional hingga malam, dengan pemandangan terangnya warna warni lampu. Berjalan-jalan sembari menikmati wahana wisata yang ada di sini juga tidak lengkap tanpa mengabadikannya dengan foto. Untuk lokasinya berada di desa Talang Belido Kebon IX, Mekar Jaya Jambi.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x