Viral! Pria di Mobil Mewah Memaki-Maki Polisi Kesal Akibat Pengalihan Arus

- 6 Mei 2022, 23:35 WIB
Seorang penumpang marah marah ke petugas dan pengguna jalan
Seorang penumpang marah marah ke petugas dan pengguna jalan /Edi Mulyana/

EDITORNEWS.ID - Liburan lebaran membuat jalan pada macet tak terkecuali daerah wisata yang padat dikunjungi para wisatawan.

Seorang pengendara marah-marah dan melontarkan kata umpatan kepada polisi yang mengatur lalulintas.

Prestiwa ini terjadi dipersimpangan Singaparna - Gentong, Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat pada, Jumat 6 Mei 2022. sekira pukul 11.00 WiB.

Beredar di media sosial sebuah video memperlihatkan seorang penumpang mobil mewah memaki-maki petugas kepolisian.

Diunggah akun @/infobdgbaratcimahi diperlihatkan dalam video beberapa orang petugas kepolisian sedang mengatur arus lalu lintas.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Geram Sampah Plastik Berserakan saat Libur Lebaran di Pantai Pangandaran

Diduga kesal atas rekayasa arus lalu lintas yang dilakukan polisi lalu tampak seorang pria berbaju hitam berteriak dari dalam sebuah mobil.
 
Penumpang tersebut mengeluarkan kata-kata tak pantas dari mulutnya pada petugas kepolisian. Ia melakukan hal itu sambil menunjuk-nunjuk polisi.

Saat itu mobil Alphard pelat F yang ditumpangi pria berinisial P itu dialihkan dari simpang tiga Panyusuhan, Ciawi, belok kiri ke jalur Ciawi-Singaparna. Polisi melakukan pengalihan karena kondisi sudah macet.

Mobil mewah warna hitam itu bersama ratusan mobil lainnya lalu belok kiri ke jalur Ciawi-Singaparna. Rupanya mobil itu tak melanjutkan ke Singaparna, namun memutar kembali.

Baca Juga: 5 Wisata Uji Nyali di Indonesia Salah Satunya Terletak di Provinsi Jambi

Saat kembali tiba di pertigaan Panyusuhan, dia mendapati arus sudah tak lagi dialihkan. Pria ini lalu membuka kaca cendela sebelah kanan, lalu marah-marah. Dia meminta semua pengendara dialihkan seperti yang menimpa dirinya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x