Susi Pudjiastuti Geram Sampah Plastik Berserakan saat Libur Lebaran di Pantai Pangandaran

- 6 Mei 2022, 18:04 WIB
Mantan Mentri Kelautan RI, Susi Pudjiastuti terpaksa membersihkan sampah plastik sebelum menikmati keindahan pantai
Mantan Mentri Kelautan RI, Susi Pudjiastuti terpaksa membersihkan sampah plastik sebelum menikmati keindahan pantai /tangkap layar twitter @susipudjiastuti/

EDITORNEWS.ID - Menjelang liburan lebaran ke 3 Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti geram melihat  sampah plastik yang berserakan di pesisir Pantai Pangandaran.

Susi terlihat sedang membersihkan sampah bersama warga di pantai pangandaran seperti dikutip editornews.id pada 6 Mei 2022.

"Susi juga kesel melihat banyak sampah sedotan plastik, tampak dalam unggahan susi mengatakan awas kalau datang lagi kepantai Pangandaran ini lagi ya.. saya tenggelamkan", ketusnya.

Dalam rekamannya susi menyapa, "kawan Susi hari-hari yang bersih lebaran kita bersama keluarga, nah hari ke 3 mau main ke pantai tapi begini ya ampun coba nih ribuan sedotan sampahnya, katanya.

Baca Juga: 5 Wisata Uji Nyali di Indonesia Salah Satunya Terletak di Provinsi Jambi

Mau main sama anak-anak jadi kerja, kita mencoba healing dipinggir pantai yang biasanya sepi dan bersih Pangandaran penuh dengan turis lebaran, ini jalan-jalan pun sudah macet dan pantai kitapun penuh kembali dengan plastik-plastik.

Sambil mengimbau wisatawan untuk sadar buang sampah pada tempatnya. Susi mengingatkan pada para pengunjung agar sampah lebih baik dibawa dulu, lalu membuangnya di tempat sampah.

Saking banyaknya, dalam waktu 10 menit Susi Pudjiastuti dapat mengumpulkan satu keranjang sampah. "Anda kan datang karena senang dengan pantai kami. Jadi, jangan menyampah, ya!" ucapnya menegaskan.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x