Jambi Tuan Rumah dalam Pelaksanaan Anniversary Ke 35 IMBI

- 26 Maret 2022, 19:56 WIB
Irjen Pol A Rachmad Wibowo melepas rombongan IMBI
Irjen Pol A Rachmad Wibowo melepas rombongan IMBI /

EDITORNEWS.ID - Rombongan anggota Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) dari beberapa provinsi hari ini di Jambi dalam rangka Anniversary ke 35 IMBI.

Bersamaan dengan pelaksanaan Jambi Internasional Bike Week 2022 (JIBW) yang mengambil tema “Dengan Semangat Anniversary ke 35 tahun IMBI siap Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Jaya.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo melepas rombongan dari Tugu Keris, Kota Baru, Jambi, pada Sabtu, 26 Maret 2022.

Pelaksanaan ini sekaligus memperkenalkan wisata Candi Muaro Jambi dan Obyek Wisata Danau Sipin Kota.

Baca Juga: Mengenal Namsan Tower, Landmark Kota Seoul yang Menyimpan Segudang Kisah Cinta

Peserta dari berbagai provinsi telah hadir di Jambi pada hari Jumat, kegiatan ini diisi dengan touring yang berlangsung hingga hari Minggu.

Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan Kepada peserta touring tetap dijalur dan santai, jaga keselamatan dengan meningkatkan safety ridding.

Beliau juga mengatakan "Kami minta maaf kepada masyarakat Kota Jambi yang mungkin terganggu dengan penutupan jalur saat rangkaian touring melintas".

Jambi mendapat kehormatan pada penyelenggaraan Anniversary ke 35 IMBI yang bertemakan Siap Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Jaya, katanya.

Baca Juga: Destinasi Wisata Cantik di Korea Selatan yang Sering Dijadikan Lokasi Syuting Drakor

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x