Kapolda Jambi: Irup dalam Pembukaan Pendidikan Bintara POLRI Tahun 2020

- 17 November 2020, 20:29 WIB
Pempukaan Pendidikan Bintara Polri di Jambi
Pempukaan Pendidikan Bintara Polri di Jambi /


EDITORNEWS - Kapolda  Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si., sebagai Irup dalam Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri T.A. 2020 bertempat di Lapangan SPN Polda Jambi. Selasa, 17 November 2020.

Hadir dalam upacara pembukaan Dik Bintara Polri ini, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, S.H., M.H., Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolresta Jambi, Kapolres Muaro Jambi dan peserta undangan lainya.

Dalam  amanat Kapolri menyampaikan,  bahwa program Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tahun 2020/2021 ini dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19, efektivitas proses pendidikan harus memenuhi standar yang telah ditetapkan dengan menerapkan prinsip pendidikan yang SEHAT - EFEKTIF - BERKUALITAS dan aspek kesehatan tetap menjadi prioritas utama untuk menjamin proses pendidikan berjalan dengan baik sehingga dapat mewujudkan Sumber Daya Manusia Polri yang berkualitas unggul dan berbudi pekerti luhur.

Baca Juga: Kapolda DIY Memimpin Upacara Pendidikan Bintara Polri 2020 2021

Baca Juga: Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus Menyatakan Lurah Petamburan Setiyanto Positif Covid-19

Kapolda juga berharap agar disiplin dan integritas selama mengikuti pendidikan, pahami seluruh materi pendidikan dengan baik guna mendukung pelaksanaan tugas

Patuhi seluruh peraturan yang berlaku, serta hindari pelanggaran dan perilaku yang dapat merugikan kehormatan pribadi, keluarga, dan institusi serta jalin semangat kekeluargaan dengan seluruh peserta didik, tenaga pendidik, dan tenaga kependidikan, sebagai bagian dari keluarga besar Polri.

Baca Juga: Panda Riau 292 Dinyatakan Lulus Bintara Polri 2020

Baca Juga: Berdalih Akan Lakukan Rehab, Musholla di Merangin Dibongkar untuk Lokasi PETI

Halaman:

Editor: Dimar Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x