Mobil Dinas TNI AD Ngetem di Area Penjemputan Bikin Macet di Terminal 2 Soetta, Institusi TNI AD Minta Maaf

- 10 Mei 2022, 17:43 WIB
Kelakuan parkir mobil dinas TNI AD ini dibagikan ke media sosial oleh akun @hotradero. Dia menyebut jika mobil tersebut parkir menghabiskan 2 lajur, dan hanya menyisakan 1 lajur untuk pengendara lainnya.
Kelakuan parkir mobil dinas TNI AD ini dibagikan ke media sosial oleh akun @hotradero. Dia menyebut jika mobil tersebut parkir menghabiskan 2 lajur, dan hanya menyisakan 1 lajur untuk pengendara lainnya. /

EDITORNEWS.ID -  Dua kendaraan dinas milik TNI Angkatan Darat (AD) terlihat berhenti di area penjemputan di terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu, 8 Mei 2022 lalu.

Akibat berhenti lama dan lantas mengambil dua jalur hingga mengakibatkan kemacetan di jalan menuju ke terminal 2 tidak dapat dihindarin.

Seorang pemilik akun twitter @hotradero menyampaikan keluhannya soal kendaraan dinas TNI AD yang terparkir didepan terminal 2 bandara Soekarno Hatta.

Sejak diunggah pada 8 Mei 2022 lalu, cuitan berupa foto itu kemudian viral di media sosial.

Baca Juga: Simak Penjelasan Caisar YKS Terkait Live Tiktok 24 Jam

"Jalanan macet parah karena ada pejabat pulang yang dijemput fasilitas protokoler yang ngotot maunya nunggu di pinggir jalan. Dua jalur habis 'dimakan' mobil mereka. Hanya sisa satu jalur," demikian cuit Poltak pada Minggu kemarin.

Menurut keterangan satpam yang berjaga di sana, para penjemput enggan menunggu di tempat parkir yang telah disediakan.

''Mereka nggak mau nunggu di tempat parkir pak' demikian kata satpam," tambahnya.

"Unggahan pemilik akun twitter @hotradero melampirkan visual bukti foto jam 19:56 WIB. Posisi di tempat penumpang mengambil taksi."

Tak lama kejadian itu berbagai komentar menanggapin prihal penyebab parkirnya dua kendaraan dinas TNI tersebut.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x