Menjelang Pilkada 9 Desember: Wakili Dandim, Sejumlah Protokol Kesehatan Ini yang Harus Diberlakukan

- 30 November 2020, 13:00 WIB
Hadiri Rakor Sukses Pilkada Serentak Tahun 2020 di Aula BAPPEDA
Hadiri Rakor Sukses Pilkada Serentak Tahun 2020 di Aula BAPPEDA /mcdim0420sarko/

EDITORNEWS - Wakili Dandim 0420-Sarko, Pasi Ops Kapten Inf M.Novri Yudha hadiri Rakor Sukses Pilkada Serentak Tahun 2020 dan Cegah Penyebaran Covid-19 di Aula BAPPEDA Kabupaten Merangin, Senin,30 November 2020.

Dengan mematuhi Prokes, rapat diikuti oleh Forkopimcam se-Kab. Merangin dan dihadiri oleh Pj. Bupati Merangin H. Mashuri, Dandim 0420-Sarko diwakili oleh Pasi Ops , Kapolres Merangin diwakili oleh Iptu Adlin, Kajari diwakili olh Kasi Intel dan Pj. Sekda Merangin H. Hendri Maidalef.

Dikatakan Pasiops bahwa pembahasan yang disampikan dalam rapat antara lain pelaksanaan Pilkada harus mematuhi Prokes dan kesiapan KPU tentang Data Pemilih.

Baca Juga: Abuya Uci Selenggarakan Haul Syekh Abdul Qodir Secara Virtual, Diapresiasi Baik Polda Banten

Selanjutnya antisipasi perubahan cuaca musim penghujan berpotensi banjir. Rekap hasil Pilkada dilakukan secara Online, warga yang tidak terdaftar bisa menggunakan KTP elektronik.

Baca Juga: Menkopolhukam Mahfud MD Minta Rizieq Shihab Untuk Kooperatif dalam Rangka Penegakan Hukum

Baca Juga: Presiden Jokowidodo Gelar Pidato Respon Kejadian Terorisme di Sigi

Danramil, Kapolsek, Camat dan PPK segera melaksanakan rapat guna antisipasi kerawanan yang terjadi pada saat pelaksanaan pemungutan suara terutama pada saat terjadi banjir, "terang Kapten Yudha.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x