Rakor Eksternal Polres Muaro Jambi, Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020

- 30 November 2020, 11:47 WIB
Rapat Koordinasi Eksternal Pilkada 2020
Rapat Koordinasi Eksternal Pilkada 2020 /Murni/

EDITORNEWS – Penyelenggaraan Rapat Koordinasi Eksternal dalam rangka tahapan pemungutan suara dan tahap penghitungan suara Pilkada  Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi tahun 2020.

Rapat diselenggarakan di Aula Rapat Polres Muaro Jambi Sabtu, 28 November 2020.

Dalam sambutannya, Polres Muaro Jambi menyampaikan guna rakor eksternal. Situasi Pandemi Covid19 di Kabupaten Muaro Jambi masih terus berlanjut sampai saat ini dan terus mengalami peningkatan.

Baca Juga: Abuya Uci Selenggarakan Haul Syekh Abdul Qodir Secara Virtual, Diapresiasi Baik Polda Banten

Kegiatan Rakor Eksternal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020. Agar, semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkada sehingga dapat berjalan aman dan kondusif ” jelas Kapolres.

Acara yang dihadiri Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto, S.I.K., M.H, Sekda Kabupaten Muaro Jambi Jangning, S. Ip, Ketua KPUD Kabupaten Muaro Jambi Elfi Prasetya, SP, Ketua Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi M. Yusuf Hamdi, Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Muaro Jambi Razami, S.E, Kepala BPBD Kabupaten Muaro Jambi Firdaus, Kabid P2M Dinkes Kabupaten Muaro Jambi Afifudin, Kabag Ren Polres Muaro Jambi Kompol Salpandri, S.E., M.H, Danramil Sengeti Kapten Inf. Mujiono dan para tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Kenduri Komunitas Banyu Bening di Sleman Yogyakarta

Dari karakteristik geografis di kabupaten Muaro dengan ditambah dengan cuaca yang tak menentu saat ini dan terlebih lagi daerah kawasan rawan banjir, Kapolres perintahkan Kabag Ops agar besama anak buahnya terus monitor situasi debit air aliran sungai Batanghari. Lokasi yang terdampak banjir agar segera dipindahkan ke lokasi yang aman.

” Melihat karakteristik Geografis Kab. Muaro Jambi yang dialiri sungai Batanghari dan dalam kondisi cuaca yang terus hujan, berpotensi meningkatnya debit air pada Daerah aliran Sungai Batanghari. Kabag Ops agar memerintahkan para Kapolsek Jajaran untuk terus memonitor situasi debit air Aliran Sei Batanghari pada daerah rawan Banjir di Kab. Muaro Jambi, apabila ada lokasi TPS yang terdampak agar disiapkan lokasi pengganti di daerah dataran tinggi ” jelas Polres.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x