Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo Sowan Sekaligus Perkenalkan Diri Tokoh Masyarakat Kerinci

- 29 November 2020, 13:17 WIB
Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo S.I.K., Silaturahmi dengan Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda Kedepatian Semerap,Kerinci
Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo S.I.K., Silaturahmi dengan Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda Kedepatian Semerap,Kerinci /Humas/

EDITORNEWS - Kapolda Jambi Irjen Pol A.Rachmad Wibowo, S.I.K. ,didampingi Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan Davidsyah melakukan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kerinci dan Tokoh Pemuda Kedepatian Semerap, Kerinci.

Silaturahmi yang dilaksanakan di Ruang Kelas Madrasah Ibtidayah No. 41 Semerap, Kerinci dihadiri Qadi Raja, Depati Mudo dan Pemangku Adat Lima Desa Semerap Kerinci dengan mematuhi protokol kesehatan, Minggu,28 Novemeber 2020.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, S.I.K mengucapkan terima kasih sebanyak-banyak kepada masyarakat yang berkenan hadir menyambut kami.

Baca Juga: Kapolda Baru Jambi Lulusan Akpol 93, Tiba di Bandara Sultan Thaha Pagi Ini

"Ini sungguh mulia, karena kami disambut dengan gembira, meski hari ini hari libur, (minggu,red), dengan patuhi protokol kesehatan" ujar Kapolda.

Baca Juga: Selamat Jalan Sang Legenda Diego Maradona

Baca Juga: Edhy Prabowo Pernah Tinggal Bersama Prabowo Subianto di Yordania

Alumni Akpol 1993 ini menambahkan.Maksud kedatangan ini, untuk silaturahmi sebagai warga baru, mohon izin dan restu dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga: PM Israel dan Putra Mahkota Arab Saudi diam diam Bertemu. Akankah Menjadi Teman?

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Humas


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x